728x90 AdSpace

28 Oktober 2018

Pembalap Putri Asal Malang Ini Berhasil Naik Podium



suarakuningan.com - Pembalap Putri asal Kota Malang, Jawa Timur ini berhasil naik podium setelah mencatatkan waktu terbaiknya 22.1 menit. 

Okky Lavida Wati yang masih tercatat sebagai siswi Kelas 3 SMA Swasta di Kota Malang ini pada Nomor Individual Time Trial (ITT) Women Junior Tour De Linggarjati (TDL) ke IV tahun 2018 berhasil mencatatkan waktu terbaiknya.

Jarak tempuh sepanjang 9,8 Km dari tempat Star di Lapang Sepak Bola Desa Purwasari, Kecamatan Garawangi dan Finish di depan Pendopo Bupati mampu diselesaikan dengan catatan waktu 22,1 menit. Okky tidak sendirian naik Podium tapi ada satu temanya lagi yang berasal dari kota yang sama tapi beda kelas yaitu Dwika Mulya Sofa yang turun dinomor ITT Women Senior.

Ketika ditanyakan sudah berapa kali mengikuti TDL ? Pembalap Putri kebanggan Jawa Timur tersebut mengaku sudah Dua kali mengikuti TDL ini dan kesannya cukup senang bisa tampil di daerah Kabupaten Kuningan yang mempunyai suhu udara hampir sama dengan daerah Malang.

Mang sukun berhasil mewawancarai kedua pembalap putri tersebut setelah mencegatnya sebelum memasuki garis start untuk mengikuti nomor Individual Road Race (IRR) Youth dengan jarak tempuh 43,1 Km dengan Star/Finish di depan Pendopo Bupati Kuningan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pembalap Putri Asal Malang Ini Berhasil Naik Podium Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan