728x90 AdSpace

20 Oktober 2018

Rudy, Dari Model Merambah FTV



suarakuningan.com - Keseriusan Rudi Rudiyana (Rudy) berkarir di Dunia Entertainment ditunjukkannya dengan mulai masuk dunia acting.

Remaja lulusan SMKN 1 Kuningan ini, seriusi beragam ajang modelling, dan kini melalui salah satu management Cirebon, Mas Koko, Rudy diperkenalkan ke dunia akting.

Sebelumnya, tawaran bermain film pernah menghampiri, tapi karena menghadapi UN, dan merasa belum siap dengan latihan akting, Rudy menolak tawarannya.

"Pertamanya Rudi di tawarin 4 film. Tapi karena belum siap dan tidak diizinkan Rudi gak jadi berangkat Jakarta. Nah suatu hari om sutradara memposting "shoot Cigugur Kuningan" Rudi langsung komen pengen ikut. Kebetulan om Koko lagi sama om sutradara, Rudi di calling sama om Koko suruh ke lokasi shooting. Rudi sama temen langsung kesana mang," kisah Rudy melalui Whatsapp pada @Mang_Sukun.
Menurut Rudy, penggarapan syuting FTV nya sudah kelar, tinggal menunggu tayang. "Judulnya 'Teror Arwah Karmila', tunggu tanggal mainnya ya," pungkas Rudy. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Siapa bilang main game poker/domino susah menang ?
    Member setia kami di Jagodomino telah membuktikan diri bahwa main game poker & domino secara online bukanlah hal yang susah untuk menjadi seorang pemenang.

    Sekarang giliran anda untuk membuktikan diri bahwa anda adalah rajanya dalam permainan poker & domino. Buktikan diri anda bersama kami situs poker dan domino online terpercaya Jagodomino,com.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Rudy, Dari Model Merambah FTV Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan