728x90 AdSpace

12 Oktober 2018

Satu Medali Perak Kembali Dipersembahkan Kontingen Dayung



suarakuningan.com - Walau tanpa sesumbar dan janji - janji untuk mempersembahkan medali tapi dengan perjuangan dan tekad yang kuat akhirnya tim dayung berbuah manis dengan berkontribusi 1 medali Perak dan 1 medali Perunggu.

Medali Perunggu diperoleh dari nomor Kayak 1 perorangan Slalom atas nama Rafika Meliawati dan medali perak diraih dari nomor Kayak Beregu Slalom Putri dengan Atlit Syifa Dwi Agustin, Rafika Meliawati dan Kristy Wulandari sedangkan untuk medali Emas diraih oleh Tim Kabupaten bekasi dan Medali Perunggu oleh Kabupaten Bogor.

Dengan hasil tersebut membuat publik Kuningan memberikan acungan jempol kepada tim dayung yang dinakhodai oleh wakil manager Boby Agustin M. Pd. dan pelatih Ramdani Rahman.

Berdasarkan penjelasan dari Manager Tim Boby  Agustin M. Pd., bahwa hasil tersebut merupakan prestasi yang luar biasa apalagi musuh yang dihadapi adalah tuan rumah Kabupaten Bogor yang pastinya sudah menguasai sungai Cisadane yang airnya cukup jernih dan deras.

Tapi diluar dugaan anak - anak bisa tampil pede dan maksimal sehingga 20 gawang yang menghalangi bisa dilewatinya dengan baik. Ini prestasi awal untuk anak asuhnya dan kedepan kita baru mulai pasang target, ungkap dosen STKIP Muhammaddiyah Kuningan ini. Mudahan kedepan sarana dan prasarananya bisa dilengkapi.

Ditempat terpisah Kepala Dinas perhubungan yang juga dipercaya untuk memimpin PODSI Kabupaten Kuningan DR. Deni Hamdani M. Si., mengucap rasa syukurnya terhadap kekeberhasilan anak asuhnya, dirinya selaku ketua PODSI tidak pernah memberikan target tapi anak - anak diberi motivasi dengan dijanjikan uang prestasi kalau memang bisa berkontribusi medali, untuk emas Lima Juta Rupiah, Perak Tiga Juta Rupiah dan Perunggu Dua Juta Rupiah. 

Tapi dengan cara tersebut ternyata anak - anak bisa tampil seperti tanpa beban sehingga seluruh tenaga bisa tercurah dan sekillpun bisa keluar dengan sempurna. Mudah - mudahan kedepan kita bisa memiliki sarana seperti yang dibutuhkan anak - anak.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Cari situs Poker terpercaya dengan persentase menang besar? Mengapa kamu tidak mencoba peruntungan dan juga keahlian kamu di Jagodomino???

    Mengapa harus Jagodomino?
    Sebab di Jagodomino persentase untuk bisa menang itu lebih besar, selain itu Jagodomino memberikan bonus yang lumayan besar yakni bonus cashback setiap hari hingga 0.3% - 0.5% dan bonus referral 20% Hanya dengan minimal deposit 15ribu bisa saja kamu JUARA POKER berikutnya..

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Satu Medali Perak Kembali Dipersembahkan Kontingen Dayung Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan