Hot News
14 November 2018

Cibuntu dan Telkomsel Gagas Kerjasama Go Digital


suarakuningan.com - Dalam rangka meningkatkan kerjasama antara PT. Telkomsel Regional Jawa Barat dengan Mitra UMKM, bertempat di Nana Riverside, Kali Baru Kota Cirebon Rabu (14/11),  pihak Telkomsel mengundang Mitra UMKM se wilayah Ciayumajakuning.

Dalam kesempatan ini, pihak Telkomsel memperkenalkan produk solusi Telkomsel untuk segmen UMKM, dimana solusi ini diharapkan dapat membantu dalam pengembangan usaha khususnya di sektor UMKM.

Seiring meningkatnya kebutuhan UKM dalam kinerja usahanya, Telkomsel berupaya menyediakan solusi lengkap dan terjangkau guna mendorong UMKM ini agar Go Digital dalam berbisnis. Solusi digital yang ditawarkan nantinya diharapkan dapat membantu meningkatkan usaha UKM itu sendiri.

Choky A. Dirgantara, Spv. SOO Cluster Kuningan salah satu yang menjadi pembicara dalam acara ini menjelakan bahwa Ekosistem digital sudah bukan jargon, dan tak ada pilihan bagi UKM selain "GO DIGITAL" agar dapat berkompetisi di era saat ini. 

“Beberapa inisiatif kami lakukan diantaranya bangun kerjasama dengan PELAKU USAHA Kecil/ menengah diantaranya Bumdes Desa Wisata Cibuntu, Komunitas SRC, JNE di CiayumajaKUNING. Tujuannya tak lain utk memberi experiece digital pelanggan kami (Telkomsel) serta solusi & value added para pelaku UKM memajukan bisnisnya.” Sambung Choky

Dalam acara ini juga dilakukan penandatanganan Kerjasama bisnis antara pihak PT. Telkomsel dengan beberapa Pelaku Usaha, salah satunya dengan Desa Wisata Cibuntu yang diwakili oleh Eka Triyadi, ST, MM dari tim Eproject.

Eka Triyadi menjelaskan bahwa sudah saatnya UMKM Go Digital dan  Telkomsel datang membawa solusi lengkap dan terjangkau guna mendorong UMKM ini agar go digital dalam berbisnis.

“Solusi digital yang ditawarkan Telkomsel diharapkan dapat membantu desa wisata Cibuntu karena sebagai desa wisata yang selalu berbenah diri, sudah saatnya Cibuntu melakukan penerapan Solusi Digital” Pungkas Eka.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Cibuntu dan Telkomsel Gagas Kerjasama Go Digital Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan