728x90 AdSpace

5 November 2018

Dibawah Sekda Baru, ASN di Kabupaten Kuningan Harus Beritegritas, Profesional Dan Melayani dengan Hati



suarakuningan.com - Kalimat tersebut disampaikan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama pada acara apel pagi, Senin (5/11) di halaman Setda Kabupaten Kuningan.
Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyematkan tanda pangkat kepada DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si., Selaku Sekretaris Daerah Definitif yang di lantik pada tanggal 1 November 2018 yang bertempat di Pendopo Bupati Kuningan. 

Pada kesempatan tersebut Bupati juga memberikan ucapan selamat kepada Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang telah keluar sebagai juara pada acara BKD Award yang di selenggarakan oleh BKD Provinsi Jawa Barat. 

Bupati juga memberikan ucapan selamat kepada 2 (dua) ASN yaitu Sdr. Darwo S.Kep. Ners., dan Sdri. Indra Wahyuni SKM.,dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan. Darwo dari RSUD Linggarjati meraih juara Satu kategori Jabatan Fungsional tertentu sedangkan Saudari Indra Wahyuni meraih penghargaan juara III Jabatan Fungsional Umum Pelaksana. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada malam Anugrah Manajemen Kepegawaian dan PNS Berprestasi se Jawa Barat.

Ucapan selamat juga disampaikan Bupati kepada  17 ASN yang telah lulus dalam Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa ( PBJ) bahkan Enam peserta diantaranya meraih nilai terbaik.

Dengan jumlah yang lulus sebanyak 17 orang berarti capaian kelulusan mencapai 24% dan ini prestasi yang terbaik di Jawa Barat karena Kabupaten lain tertinggi di 20% saja. Untuk itu kita patut bangga karena SDM di Kabupaten Kuningan tidak kalah dari Kabupaten lain yang ada di Jawa Barat.(Jon's)

Berita Terkait:

H. Acep Purnama Lantik H. Dian Rahmat Yanuar Sebagai Sekda Kuningan

17 Peserta Lulus Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang dan Jasa

 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dibawah Sekda Baru, ASN di Kabupaten Kuningan Harus Beritegritas, Profesional Dan Melayani dengan Hati Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan