728x90 AdSpace

22 November 2018

Kapolres Kuningan: "Brimob Menjadi Teladan Bagi Anggota Lain"




suarakuningan.com - Peringatan HUT Korps Brigade Mobil (Brimob) ke 73 di Lingkungan Polres Kuningan digelar di Aula Polres, Kamis (22/11). Sekira 50 anggota Brimob yang pernah bertugas diberbagai kota / daerah, dan kini bertugas di Resort Kuningan merayakannya HUT Brimob 73 yang jatuh pada tanggal 14 Nopember lalu.

Usai Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Brimob, teriakan yel yel Brimob menggema penuh semangat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kramatmulya, Iptu Junaedi yang juga mantan anggota Brimob menyampaikan bahwa meskipun sudah berpindah tugas, namun para mantan anggota Brimob tetap menjaga silaturahmi. Para mantan anggota brimob dari berbagai daerah yang kini bertugas di Polres Kuningan tetap kompak.

Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan berpesan agar para eks anggota brimob yang kini bertugas di berbagai satuan di Polres Kuningan, agar senantiasa memberikan teladan bagi anggota polisi lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berpesan kepada seluruh anggota kepolisian agar tetap menunjukkan wibawa saat bertugas dan juga tetap humanis dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Peringatan HUT Brimob tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres, didampingi Wakapolres Kompol Agus Syafrudin. Potongan tumpeng diberikan kepada Bripka Purn. Wahyudin mantan anggota Brimob yang baru saja pensiun.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kapolres Kuningan: "Brimob Menjadi Teladan Bagi Anggota Lain" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan