728x90 AdSpace

10 November 2018

Korpri Kabupaten Kuningan "Family Gathering" di Kampung Sampireun Garut



suarakuningan.com - Sebanyak 110 orang Pengurus dan anggota Korpri Kabupaten Kuningan pada hari Sabtu (10/11) mengadakan acara Family Gathering yang berlangsung di Kampung Sampireun, Kabupaten Garut. Peserta berangkat dengan mempergunakan Bus dan ada juga yang membawa kendaraan pribadi.

Hadir dalam acara ramah tamah yang diselenggarakan di Resto Seruling Bambu, Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., Sekretaris Daerah yang sekaligus sebagai Ketua DPK Korpri Kabupaten Kuningan, posts DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si., Kepala BKPSDM Drs. H. Uca Somantri M. Si.,Kepala Bagian, Para Camat dan seluruh Pengurus DPK Korpri Kabupaten Kuningan.

Ketua DPK Korpri Kabupaten Kuningan dalam sambutannya menyampaikan beberapa gagasan dan ide - idenya terkait dengan pembangunan di Kabupaten Kuningan. Sebagai seorang Sekda yang baru saja dilantik dirinya merasa pesimis dengan angaran yang dimiliki Pemda Kuningan, ini sunami bagi Pemda Kuningan, ujar mantan Kadisdikbud tersebut. Tapi walau demikian dengan semangat kebersamaan kita harus tetap kompak dan bersama - sama berkreatif dan berinovasi agar kita keluar dari kemelut tersebut. 

Selaku Sekretaris Daerah dirinya memohon dukungan dari semua para ASN yang ada di Kabupaten Kuningan dengan cara memberikan kontribusi kerja yang baik, penuh loyalitas dan dedikasi sehingga memberikan hasil kerja yang berguna. Sekda juga mengutif beberapa filosofi yang pada intinya ASN harus mampu keluar dari kesulitan, pemimpin harus mampu menghadapi tantangan dan harus berani melakukan perubahan.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama yang tampil dalam suasana santai memberikan paparan yang materinya sama seperti apa yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah hanya Bupati lebih menekankan lagi kepada sikap hidup sebagai ASN yang punya kewajiban untuk melayani masyarakat.

Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya baru kali ini mengikuti acar Family Gathering yang diselenggarakan oleh Korpri ternyata cukup mengasikkan, karena suasana yang diciptakan penuh dengan kekeluargaan. Bupati juga menyampaikan kalau masa tugasnya akan berakhir pada tanggal 4 Desember 2018 dan tinggal 24 hari lagi, untuk itu Bupati meminta agar seluruh ASN menjaga kekompakan dan sinergitas. 

Ada beberapa kebijakan yang diambil dan ini pahit rasanya, Pemerintah daerah akan menghilangkan honor -  honor dan akan menggantinya dengan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP), begitu juga dengan Mobil Dinas jumlahnya akan di kurangi dan akan di ganti dengan tunjangan transport
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Korpri Kabupaten Kuningan "Family Gathering" di Kampung Sampireun Garut Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan