728x90 AdSpace

5 November 2018

KPTMP Ajak Gabung “Gerakan 1 Juta Pemanjat Tebing Untuk Indonesia”



suarakuningan.com - Semakin populer dan bertambahnya peminat dan pelaku kegiatan alam bebas dan petualangan di Kab. Kuningan, dimana sebagian peminat dan pelaku kegiatan tersebut tidak memiliki dasar pengetahuan mengenai keamanan dan kenyamanan berkegiatan di alam terbuka. Maka, Melina bersama tim KPTMP Regional Kuningan akan terus semangat menebar semangat bermanfaat melalui penyebaran edukasi Panjat Tebing yang aman dan menyenangkan untuk masyarakat Kab. Kuningan dan sekitarnya.

Pelatihan / kursus panjat untuk anak-anak usia 5-13 tahun disebut pelatihan SPIDERKID atau pemanjat cilik.. KPTMP Regional Kuningan menyelenggarakan pelatihan untuk pemanjat cilik / spiderkid  dengan tujuan memcetak generasi penerus bangsa yg memiliki jiwa, raga, dan mental yang kuat, juga menumbuhkan nasionalisme sejak dini, dan tujuan lainnya yaitu ingin mencetak atlet panjat tebing berjenjang yang terdidik dan terlatih sejak dini.

Dengan harapan kelak Kab. Kuningan memiliki atlet panjat tebing yang berprestasi dan mampu mengharumkan Kab. Kuningan kita tercinta ini.. Semoga prestasi olah raga panjat tebing Kab. Kuningan suatu saat nanti bisa menjadi kebanggaan untuk warga masyarakat Kuningan baik di kancah nasional ataupun internasional.

Baca Juga:

Sekolah “Jadi Spiderman” di Kuningan, Komunitas Panjat Tebing Merah Putih (KPTMP)


Program rutin di pertengahan bulan November ini, KPTMP Regional Kuningan akan kembali menyelenggarakan Sekolah Panjat Tebing Merah Putih (SPTMP) kompetensi Pelatihan Panjat Tebing Tingkat dasar selama 2 hari. Hari Sabtu dan Minggu, tanggal 17-18 November 2018 bertempat di Markas KPTMP Regional Kuningan dan Tebing Taman Hutan Kota Mayasih Cigugur Kuningan. 

Sudah ada beberapa calon peserta latih dari luar kota yang sudah mendaftarkan diri, seperti dari Jakarta, Tanggerang, Bandung, Yogyakarta, bahkan dari Padang. Jadi, untuk masyarakat Kab. Kuningan dan sekitarnya yang berminat mengikuti Sekolah Panjat Tebing tersebut. Segera daftarkan diri anda langsung ke Markas KPTMP Regional Kuningan, atau hubungi contact person yang tertera di dalam brosur. 

Biaya pelatihan terjangkau dan kuota peserta dibatasi maksimal untuk 50 orang peserta latih. Fasilitas yang diberikan kepada peserta latih yaitu, instruktur yang berpengalaman, t-shirt, pin, stiker, sertifikat pelatihan, alat dipinjamkan selama pelatihan berlangsung, dan yang terpenting adalah setelah SPTMP selesai dilaksanakan, alumni SPTMP akan terus diberikan pendampingan dalam berlatih panjat tebing oleh instruktur. Dan diberikan fasilitas pasca sekolah yaitu media latihan yang ada di Markas KPTMP Regional Kuningan seperti sarana bouldering indoor dan wall climbing outdoor. 

Mari bergabung bersama "GERAKAN 1 JUTA PEMANJAT TEBING UNTUK INDONESIA". Jadilah 1 dari yang terbaik. Panjat Tebing adalah olahraga ekstrim yang paling aman selama memiliki pengetahuan terkait. Panjat Tebing juga adalah salah satu cabang olahraga yang tidak hanya bisa mengolah raga tetapi juga mengolah jiwa dan raga. Mari kita bersama-sama memasyarakatkan olahraga panjat tebing di Kab. Kuningan. Untuk semangat yang tak kan pernah padam.(rilis/KPTMP/red)

Media komunikasi Komunitas Panjat Tebing Merah Putih Regional Kuningan Jabar.
Email:
semangathargamatikuningan@gmail.com
WA: 08112160686

Facebook :
Komunitas Panjat Tebing Merah Putih Kuningan Jabar
Instagram :
@merahputihkng
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KPTMP Ajak Gabung “Gerakan 1 Juta Pemanjat Tebing Untuk Indonesia” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan