728x90 AdSpace

23 November 2018

Lelahku Terobati Dengan Prestasi





suarakuningan.com - Segala sesuatu di dunia ini pastilah mengandung resiko. Tak terkecuali memilih menjadi seorang atlet. Disitulah banyak godaan dan lika-likunya. Dari  mulai disiplin waktu, latihan, makanan sampai kehidupan pribadi harus selalu dijaga.

Hal tersebut dialami dara manis asal Liwa, Lampung Barat, Selvia Nabila, yang ikut serta dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat Kuningan Open II 2018 yang diselenggarakan pada 17-20 November 2018 di GOR Ewangga Kuningan. Berbekal tekad dan semangat yang kuat dia memberanikan diri untuk mengukur hasil latihannya selama ini. Diketahuinya Kejuaraan Kuningan Open II 2018 ini bukan event biasa, dia mempersiapkan segala sesuatunya, dari segi stamina, teknik sampai strategi permainan. 

Mencoba bermain di kelas B Puteri kategori usia 17-25 tahun  menobatkan Selvia Nabila mendapatkan raihan medali perak setelah di partai final dikalahkan oleh Yuyun pesilat Universitas Siliwangi Tasikmalaya. 

“Ini merupakan pengalaman berharga bagi diri saya pribadi yang mencoba turun pada kejuaraan di luar Lampung, lelah dan sulit  memang tapi syukur Alhamdulillah dapat mendapatkan medali perak, seharusnya si medali emas”, ungkap Nabila sambil tersenyum.

Lebih lanjut dikatakan atlet asal IPSI Lampung Barat tersebut, dengan gelar juara  ini menjadi tolak ukur kekuatan dan bahan evaluasi dirinya. Karena ideal kelas yang diikutinya ialah pada kelas A Puteri. Ucapan terima kasih pun disampaikannya kepada Panitia Kuningan Open II 2018 yang telah sukses menyelenggarakan Kejuaraan tingkat Nasional dan menunggu untuk event selanjutnya.
Salam Satu Komando ! (Humas KSKO II 2018/Gunawan/Kontributor/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Lelahku Terobati Dengan Prestasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan