Hot News
11 November 2018

Model Cantik "Catwalk On Road" Digelar Audrey Salon



suarakuningan.com - Model-model cantik Kuningan ramaikan event di area Car Free Day kemarin, Minggu (11/11) di Jalan Siliwangi Kuningan. Keempat model tersebut berpartisipasi dalam Fashion Show "Catwalk On Road" yang digelar oleh Audrey Salon.

Setidaknya ada 4 model berprestasi lenggak lenggok di karpet merah hingga menarik perhatian masyarakat Kuningan. Keempat model cantik itu adalah Lizzy Evsa Audrey, Finalis Supermodel Internasional 2018, Top 10 Miss Earth Indonesia 2018, Best Catwalk Miss Earth Indonesia 2018, Favorit Inez Icon Nasional 2018. 

Kemudian Maurin Agustin, Juara 1 Model Cardinal Art & Culture 2017, Favorit Atrium Model Award Nasional 2017. Hadir juga model belia Azhar Nurfauziah yang baru saja dinobatkan sebagai The Winner Model Gebyar Merah Putih 2018 dan Juara 1 Model La Tulipe Wil III Cirebon 2018. Serta kehadiran model cantik Agitsna May Afifta yang pernah meraih Runner Up 2 Miss Sophie 2016, Top Audisi Miss Celebrity 2015, Mojang Kameumeut Remaja Kab. Kuningan 2015, dll.

Mereka tebar pesona dengan make up dan balutan gaun pengantin modifikasi modern rancangan dari Ibu Ida Audrey owner dari Audrey Salon Kuningan. Menurut  Ida suksesnya kegiatan ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak serta respon pengunjung atas antusiasnya menyaksikan dari awal sampai akhir. 

“Alhamdulillah bahagia akhirnya moment ini terwujud, ini salah satu kenginan saya sejak dulu bisa mengadakan Fashion Show dengan  konsep di jalanan umum di area CFD ini. Its just like a dream come true. Makasih kepada semua pihak yang udah banyak membantu.” Jelas Ibu dari 4 anak dari suami Deni Krisnandi ini.

Beberapa pihak yang membantu kegiatan ini diantaranya AM Entertainment Kuningan, Cikuray Photoghraphy, 7Lima Gallery dan Kuningan Fashion. Audrey Salon yang beralamat di Jl. Dewi Sartika ini merupakan salon yang berdiri lama sejak 1 September 1999 dan sering berkontribusi juga di beberapa kegiatan Fashion Show di Kuningan.

“Harapan aku, semoga kegiatan seperti  ini terus digelar secara kontinyu dengan konsep dan tema berbeda demi mengangkat dunia kecantikan dan potensi modeling di Kuningan. Tentunya mengharapkan dukungan berbagai pihak juga.” Harap perempuan yang tinggal di Jl. Otista Gg. Melati Pasapen Kuningan ini.(Yadi/SMKKarnas/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Model Cantik "Catwalk On Road" Digelar Audrey Salon Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan