728x90 AdSpace

21 November 2018

Sunatan Massal dan Tablig Akbar di Kelurahan Citangtu



suarakuningan.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad saw ke 1440  Hijriyah, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Huda Kelurahan Citangtu bekerjasama dengan Generasi Muda Pahing Citangtu (Gempita) menggelar sunatan massal yang diikuti oleh 7 anak dan tablig akbar, Rabu, 21/11 

Lurah Citangtu, Ebo, S.Sos. membuka kegiatan yang bertema implementasi sunnah rasulullah dalam kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Lingkungan Pahing bersinergi membentuk kegiatan bermanfaat dan melaksanakan implementasi dari sunnah rosul yang diwahyukan kepada umat manusia.

Ketua pelaksana kegiatan, Ustaz Abdullah berharap agar kegiatan bakti sosial  bisa  berlanjut dan memberikan dampak positif pada masyarakat serta terbentuknya kerjasma di masyarakat.

Selepas Isya, acara dilanjutkan dengan tablig akbar oleh K.H. Muhammad Ridwan dari Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis.  Isi ceramahnya fokus pada generasi muda. Bagaimanana cara generasi muda memakmurkan masjid dan produktif membuat kegiatan kemasyarakatan.

Lebih lanjut ustaz mengimbau agar generasi muda selain memiliki pengetahuan yang mumpuni juga harus mempunyai kesadaran diri untuk beribadah dan menjalankan kewajiban sebagai muslim.(Rahma/kontributor/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sunatan Massal dan Tablig Akbar di Kelurahan Citangtu Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan