Hot News
9 November 2018

Syukuran Ultah, Novi Rizky "Zanda Tiktok" Santuni Anak Yatim



suarakuningan.com - "Haturnuhun ucapan ultah na Mang Sukun," nada riang Novi "Zanda Tiktok" di seberang selular. Novi Rizky pelantun "Zanda Tiktok" yang belum lama diluncurkan, merayakan ulangtahunnya ke 25, Jumat (09/11).

Nama mulai melambung, lagu makin hits, fans tambah banyak hingga ke luar negeri, namun tak mengubah kepribadian humble gadis cantik asal Bandung ini.

Ditanya merayakan ultah dimana? Novi via Whatsapp massenger (karena ditengah ultah), menjawab, "dirayakan bersama mamah, kaka dan keluarga, mang".

Saat ulang tahun, tidak ada pesta meriah, Novi memilih memberikan santunan pada Anak yatim Al Anshori binaan ust Noordin di Masjid Jami Assyukur bersama ustadz Caca di daerah Sukahaji - Cileunyi Bandung.

"Alhamdulillah, mereka (anak-anak yatim) tampak gembira dan mendoakan segala kebaikan buat Teh Novi," ujar Novi.

Novi pertama mengucapkan rasa syukur atas anugrah Alloh, ucapan terimakasih buat mamah dan kakak-kakak serta keluarga yang memberi kesempatan dan dukungan buat karirnya.

Ditanya harapan di ultah ini, Novi yang meluncurkan single perdana "Kumaha Kamu" ini mengungkapkan, "Harapan semoga dengan bertambahnya umur ini bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa, lebih bersyukur, lebih bijak dalam menghadapi apapun, dipermudah dalam mencapai karir dan cita-cita, diperlancar rezeki nya, di enteng kan jodohnya. Amiiinnn".

Juga, Semoga lagu "Zanda Tik Tok" bisa diterima oleh masyarakat luas dan makin viral aamiin...

Baca juga:

Novi Rizki Luncurkan Single "Zanda Tik Tok"

Eh, Ternyata Si Cantik Pelantun "Kumaha Kamu" Pernah ke Kuningan

Novi pernah ke Kuningan, setelah berkomunikasi dengan Mang Sukun, gadis cantik ini mengungkapkan ingin berkunjung lagi ke Kuningan. "jadi keinget waduk darma sama Linggarjati," ujarnya. (dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Syukuran Ultah, Novi Rizky "Zanda Tiktok" Santuni Anak Yatim Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan