Hot News
6 Desember 2018

Disporapar Kuningan Sambut Positif PJKR Cup VI Tahun 2018



SuaraKuningan.com -  Kejuaraan Bola Voly PJKR CUP VI Tahun 2018 antar pelajar se-Jawa Barat Jateng dan Gala Desa se-Kabupaten Kuningan dari mulai tanggal 03 sampai dengan 06 Desember 2018 di GOR Ewangga Komplek Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, diapresiasi sejumlah pihak karena menyuguhkan persaingan yang kompetitif. 

Bahkan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kab.Kuningan Drs. Jaka Chaerul mengaku bangga atas pencapaian penyelenggaraan PJKR CUP Ke-VI tahun 2018 tersebut. “ Kejuaraan Bola Voly PJKR CUP Ke-VI 2018, merupakan niatan positif untuk mewadahi atlet-atlet muda potensial dan juga untuk mengukur dari hasil latihan selama ini dari setiap tim. Saya apresiasi positif baik dari segi penyelenggaraan maupun peserta dan saya angkat topi untuk semua ini “ ujar KADISPORA Kab.Kuningan Drs. Jaka Chaerul, kemarin.

Disamping itu, bahan pertimbangan lainnya yang tidak kalah penting adalah, penyelenggaraan PJKR CUP ke-VI 2018, dari mulai panitia, aparatur pertandingan dan wasit merupakan seluruh mahasiswa/i STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Adapun data juara Kejuaraan Bola Voli PJKR CUP Ke-VI Tahun 2018 rinciannya, kategori Gala Desa Se-Kabupaten Kuningan Juara 1 disabet oleh Kompak Cirahayu, Juara 2 Desa Sukaharja, Juara 3 Desa Pasawahan dan Juara 4 Desa Pamumpukan. Untuk kategori pelajar se-Jawa Barat dan Jawa Tengah (Putra), Juara 1 SMK KORPRI Majalengka, Juara 2 SMK PGRI Majalengka, Juara 3 SMAN 5 Cirebon dan Juara 4 SMAN 1 Ciwaru. Sedangkan untuk Putrinya, Juara 1 SMAN 1 Rajagaluh, SMAN 1 Sukahaji, Juara 3 SMK KORPRI Majalengka dan Juara 4 SMAN Sumedang.

Ketua panitia, Wanto Maryanto sangat berterima kasih respon positif dari DISPORAPAR Kab. Kuningan, kampus dan sejumlah kontingen yang menganggap jika kejuaraan bola voli kali ini cukup bagus. Namun ia akan terus mengevaluasi terhadap kualitas penyelenggaraan agar kedepannya dapat lebih baik lagi. PJKR #KAMI KAMI KELUARGA (Gunawan/humas HIMA PJKR/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Disporapar Kuningan Sambut Positif PJKR Cup VI Tahun 2018 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan