Hot News
22 Desember 2018

Hari Ibu, Ika Acep Purnama Raih Penghargaan Ketua TP PKK Terbaik Tingkat Jawa Barat



suarakuningan.com – Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama mengikuti Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Ibu Ke 90 Tahun 2018, di Gedung Sate Jalan Diponegoro Bandung, Sabtu (22/12).

Selain mengikuti upacara Hari Ibu, Istri Bupati Kuningan juga menerima Penghargaan Ketua TP PKK Terbaik Kabupaten Kuningan, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil, usai pelaksanaan Upacara Hari Ibu.

Penghargaan itu diberikan sebagai Pembina Terbaik Peningkatan Perempuan Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Kategori Kabupaten dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-90 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018.

Selain menerima penghargaan Pembina TP PKK Terbaik Tingkat Jawa Barat, Kabupaten Kuningan juga berhasil meraih Juara 1 Kampung Ramah Anak Kategori Desa, yang diterima oleh Ketua PKK Desa Gunungkarung Kecamatan Luragung.

Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama merasa bangga Kabupaten Kuningan bisa kembali meraih penghargaan. Dengan kembali menerima langsung dua penghargaan, itu menambah catatatan tinta emas yang diperoleh oleh Kabupaten Kuningan.

“Ini merupakan kado terindah di moment Peringatan Hari Ibu ke-90 tahun 2018. Penghargaan ini saya persembahkan khususnya untuk seluruh Ibu-ibu di kabupaten kuningan dan seluruh masyarakat kabupaten kuningan umumnya. Yang selama ini telah berkiprah memajukan Kabupaten Kuningan,”papar Ika.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hari Ibu, Ika Acep Purnama Raih Penghargaan Ketua TP PKK Terbaik Tingkat Jawa Barat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan