728x90 AdSpace

25 Desember 2018

KAMMI Kuningan Galang Dana untuk Korban Tsunami Banten



suarakuningan.com - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kuningan melakukan kegiatan penggalangan dana yang dikhususkan untuk korban bencana tsunami banten dan lampung yang terjadi pada 23 Desember 2018 (2 hari lalu) yang berpusat di selat sunda.

Penggalangan dana tersebut dilakukan di bunderan lampu merah Desa Cijoho Kuningan Jawa barat, Selasa (25/12). Sekitar 16an kader KAMMI yang ikut turun langsung ke jalan untuk menggalang donasi dari masyarakat Kuningan. Meskipun tidak semua kader ikut dalam aksi galang dana ini namun semangat para kader tetap menggelora dan berapi api. Sehingga terkumpullah hasil galang dana tersebut sebesar Rp. 3.321.500,-. 

Koordinator kegiatan Ade Zezen (Ketua Kamda Kuningan), menyebutkan jika penggalangan dana tersebut digelar sebagai salah satu bentuk kepedulian KAMMI Kuningan terhadap korban tsunami yang menimpa warga Banten, Lampung dan sekitarnya.

"Kegiatan Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita dalam aksi cepat tanggap dalam membantu warga yang menjadi korban dalam musibah tsunami di banten dan lampung," begitulah dalam orasi yang beliau sampaikan. 

"Dana yang sudah terkumpul ini nantinya akan langsung kami didistribusikan ke para korban," ujarnya.

Dengan adanya bantuan ini kami diharapkan dapat memberikan keringanan beban untuk para korban yang menjadi korban tsunami beberapa hari yang lalu.(Mahma/KAMMI/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KAMMI Kuningan Galang Dana untuk Korban Tsunami Banten Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan