Hot News
29 Desember 2018

Klopediakustik Peduli Banten dan Lampung, Ngamen ke Kedai-Kedai Kopi


suarakuningan.com – Bentuk kepedulian dari berbagai kalangan terhadap musibah yang menimpa Banten dan Lampung terus mengalir. Klopediakustik (band Indie Kuningan) yang hits lewat “Rain & Star” hingga larut malam berkeliling Ngamen dari kedai kopi ke kedai kopi di seputaran Kuningan.

“Sekira pukul 20.00 WIB, (Sabtu, 29/12) kami ngamen dengan menjual ‘suara’ di beberapa kafe kuningan, diantaranya 24 coffee, otaku coffee, qintara coffee, cimari coffee, bravo coffee, kedai artha dan imah uing coffee,” ujar jubir Klopediakustik, Anto. 

“bukan kita tidak mau untuk menghampiri kafe lainnya, kami tidak sempat karna terlalu malam.. terima kasih untuk para owner yang telah mengijinkan kami mencari rizki dan buat para costumer yang telah menyisihkan rizkinya, semoga tergantikan rizkinya..aamiin..,” lanjut Anto.

Baca juga :

Lagu "Rain & Star" Kahieuman Bangkong di Kuningan, Tapi Go Internasional

Dirilis! Trailer Film “Rain and Star”nya KLOPEDIAKUSTIK

Seluruh Personil Klopediakustik: Anto Susanto (gitar 1), Aryiadi Surya (gitar 2), Lanjar Jiwa (biola), Gina Safitri Pratama (vocal), di bantu oleh teman Ruang Waktu: Aldi, Trian, Wildan dan Fahra, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 1.200.000,-

Video Ngamennya : Klik Disini


Ngamen Klopediakustik Peduli Banten & Lampung dilanjutkan esok di CFD tepatnya depan Kolam Renang Sanggariang Kuningan. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Klopediakustik Peduli Banten dan Lampung, Ngamen ke Kedai-Kedai Kopi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan