728x90 AdSpace

24 Desember 2018

Komunitas Mahasiswa Manislor Gelar Expo Pendidikan dan Wirausaha



suarakuningan.com  - Perkumpulan mahasiswa Desa Manislor  yang biasa disebut AMSA dan AMSAW menggelar acara Sosialisasi Pendidikan dengan tema "Education and Entrepeneur Expo 2018"  bertempat di  di Masroor Hall Manislor (24/12). 

Kegiatan ini mengundang siswa-siswi kelas XII SMA yang berada di Manislor,  dengan jumlah kehadiran sebanyak 90 orang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada siswa-siswa kelas IX untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta memperkenalkan juga menanamkan jiwa wirausaha. 

Pemateri dalam kegiatan ini dibagi menjadi dua yaitu, pemateri pendidikan dan wirausaha. Untuk narasumber pendidikan yaitu Mln. Irfan Maulana, Tn. Zulkarnaen Lubis S.Sn, Ny. Venty Fitriany N, SE, M.Sc. Sedangkan untuk narasumber bidang wirausaha yaitu Tn. Taufiq Qur Rahman, Tn. Dita Tri Anditya S.kom dan Ny. Siti Mudiati. 

Acara ini dimulai dari pukul 07:00 -  14.30 WIB. Para peserta yang hadir terlihat antusias dan interaktif. Mengusung tema talkshow, kegiatan ini berjalan cukup cair. Sehingga teman-teman audience yang hadir pun mudah menerima materi ini. 

“Cukup bagus ya kegiatan ini, dengan mengikuti kegiatan ini wawasan saya mulai terbuka untuk mengejar prestasi setinggi-tingginya” ujar Farhan.

Di penghujung acara, para peserta mengungkapkan harapan mereka setelah mengikuti acara ini.  Mereka termotivasi untuk mulai merencanakan apa yang akan di lakukan setelah lulus kuliah, ada yang memilih untuk kuliah juga ada yang memilih untuk berwirausaha terlebih dahulu.(Fivo/kontributor/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Komunitas Mahasiswa Manislor Gelar Expo Pendidikan dan Wirausaha Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan