728x90 AdSpace

13 Desember 2018

Kuningan Selenggarakan Penataran Pelatih Atletik Level Satu



suarakuningan.com - Pengurus Cabang Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pengcab PASI) Kabupaten Kuningan bekerjasama dengan IAAF bertempat di ruang rapat KONI Kabupaten Kuningan dari mulai tanggal 13 sampai dengan tanggal 23 Desember 2018 mengadakan Penataran Pelatih bertarap Internasional. 

Acara diikuti oleh para pelatih Atletik dari beberapa Kabupaten di Jawa Barat dan beberapa Provinsi seperti Papua, Sumatera Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Acara di buka secara resmi oleh Bupati Kuningan yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi, Drs. H. Nana Sugiana M. Si.,hadir dalam acara tersebut Ketua Umum KONI Kabupaten Kuningan Drs. H. Didi Sutardi MM., Kepala Disporapar Kabupaten Kuningan yang diwakili oleh Kabid Olahraga H. Nurjati M. Pd. 

Bupati Kuningan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Drs. H. Nana Sugiana M. Si., Menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta, selamat datang dan selamat menikmati indahnya Kabupaten Kuningan, silahkan nikmati juga kuliner khas Kuningan, Bupati juga mengharapkan agar dari kegiatan tersebut menghasilkan pelatih - pelatih handal yang akan memajukan olahraga Atletik di daerah masing - masing.

Ketua Umum KONI Kabupaten Kuningan dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa prestasi yang sudah di raih atlit Atletik yang dimiliki Kabupaten Kuningan ada yang meraih medali Emas di Sea Games, PON dan PORDA itu semua merupakan kebanggan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan, dalam Porda XIII yang baru lalu di Kabupaten Bogor cabang Atletik menyumbangkan medali terbanyak untuk kontingen Kabupaten Kuningan padahal dana yang dimiliki sangat minim bila dibandingkan dengan daerah lain.

Ketua Penyelenggara Nanang Mulyana M. Pd., Menjelaskan bahwa acara tersebut diikuti oleh 24 peserta dari beberapa Kabupaten di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur Papua dan Sumatra Barat, sedangkan Tutor dihadirkan dari Erdc IAAF yaitu Elly Diana Mamesah M. Pd., dan Winda Presepty S. Pd., Nanang mengucapkan terima kasih kepada Koni dan Pemda Kuningan yang telah memberikan dukungan terhadap acara yang bertaraf internasional ini, semoga acaranya bisa sukses sesuai yang di rencanakan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kuningan Selenggarakan Penataran Pelatih Atletik Level Satu Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan