728x90 AdSpace

16 Desember 2018

Pasokan Air Tersendat, PDAM Terpaksa Berlakukan Pelayanan Bergilir



suarakuningan.com - Walau hujan sudah sering menyiram bumi Kuningan tapi mata air belum bisa mengeluarkan air secara maksimal sehingga berakibat terhadap pelayanan air bagi pelanggan PDAM. 

Direktur PDAM Tirta Kamuning, Kuningan H. Deni Erlanda SE. M. Si., dalam keterangan Persnya menyampaikan permohonan maafnya kepada para pelanggan terutama untuk daerah Kecamatan Kramat Mulya, akibat kekurangnyamanan dalam pasokan air.

Walau curah hujan sudah cukup tinggi tapi mata air di daerah  Batu Nganjut, Kopi Bojong dan Ciinjuk yang disalurkan ke Pelanggan di daerah Kecamatan Kramat Mulya debit airnya masih belum maksimal.

Untuk itu kedepannya harus dicari sumber air lagi yang bisa menambah debit air sesuai yang di butuhkan, lebih lanjut Direktur PDAM memohon pengertiannya dari para pelanggan sebab perusahaan juga mengalami kerugian akibat hal tersebut karena para pelanggan tidak mempergunakan air dari PDAM.

Berdasarkan informasi yang diterima @Mang Sukun, daerah yang mengalami pasokan air secara bergilir adalah Komplek Perumahan Bunga Lestari.(Jon's)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pasokan Air Tersendat, PDAM Terpaksa Berlakukan Pelayanan Bergilir Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan