728x90 AdSpace

11 Januari 2019

Baru Lima Cabor yang Sudah Melaporkan Hasil Kegiatannya

suarakuningan.com - Pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) Kuningan terancam molor akibat laporan pertanggungjawaban dari masing - masing Pengcab ada keterlambatan

Sebagai bahan untuk laporan pertanggungjawaban kepengurusan  KONI Kabupaten Kuningan masa bhakti 2014 - 2019  maka laporan pertanggungjawaban yang menyangkut keuangan dan kegiatan lainnya dari masing - masing Pengcab sangat di dibutuhkan oleh KONI.

Untuk mempercepat langkah tersebut KONI Kabupaten Kuningan menggelar rapat pengurus yang di laksanakan pada hari Jumat (11/1) bertempat di aula KONI, rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Drs. H. Didi Sutardi MM. 

Ketua Umum dalam penjelasannya memaparkan bahwa masa bhakti kepengurusan KONI akan berakhir pada bulan Februari dan pada bulan tersebut harus sudah di gelar Musorkab yang di dalamnya memilih kepengurusan Koni yang baru untuk Periode 2019 - 2024.

Tapi karena dari Pengcab - Pengcab laporan pertanggungjawabannya belum pada masuk sehingga perlu ada perpanjangan masa bhakti yang di perkirakan sampai bulan April 2019, disamping itu ada juga persoalan lain yaitu pemberian bonus untuk para atlit peraih medali pada Porda XIII di Bogor yang rencananya akan di berikan awal bulan Februari.

Untuk melakukan langkah - langkah persiapan menuju Musorkab, secara maraton para pengurus Koni akan melakukan rapat - rapat untuk menyusun langkah yang akan di terapkan.(Jon's)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Baru Lima Cabor yang Sudah Melaporkan Hasil Kegiatannya Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan