728x90 AdSpace

18 Januari 2019

Bupati Jumat Keliling di Mesjid Attawabin Desa Walahar Cageur Kecamatan Luragung



suarakuningan.com - Dalam rangka mengimplentasikan Visi Kuningan "MAJU" (Makmur, Agamis dan Pinunjul) berbasis Desa, khusus di bidang Agama, Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., Pada hari Jumat (18/1) menunaikan Shalat Jum'at berjamaah di Mesjid Attawabin Desa Walahar Cageur, Kecamatan Luragung. 

Nampak hadir, Kabag Humas DR. Wahyu Hidayah M. Si., Camat Luragung Beni Prihajatmo, S. Sos. M. Si., Kapolsek Luragung, Kepala Desa Walahar Cageur dan seluruh  masyarakat desa tersebut.

Bupati datang ke desa tersebut atas undangan Abah H. Amir sesepuh desa tersebut sekaligus dalam rangka meninjau pembangunan Mesjid Attawabin dimana Abah H. Amir merupakan donatur paling besar dalam pembangunan mesjid tersebut.

Selesai menunaikan shalat Jum'at dalam perbincangannya dihadapan Panitia pembangunan menyampaikan ucapan selamat kepada Abah H. Amir yang merupakan sahabat dekatnya atas sumbangan yang diberikan kepada pembangunan Mesjid Attawabin semoga Abah senantiasa diberikan kesehatan dan rejekinya lebih banyak lagi serta barokah.

Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Ade Sudrajat S.Pd.,kepada @mangsukun menjelaskan bahwa total kebutuhan dana untuk pembangunan Mesjid tersebut rencana awal hanya Rp. 480 juta tapi seiring dengan adanya beberapa bahan bangunan yang harganya naik maka kebutuhan anggaran juga menjadi naik dan diperkiran membengkak menjadi sekitar Rp. 500 juta. 

Walau ada kenaikan anggaran pihaknya optimis pembangunan akan selesai pada akhir bulan Januari. Pihak panitia juga mengucapkan terima kasih kepada Abah Haji Amir yang telah memberikan sodakoh jariahnya sehingga pembangunan bisa selesai sesuai rencana dan waktu yang ditetapkeun.(jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Jumat Keliling di Mesjid Attawabin Desa Walahar Cageur Kecamatan Luragung Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan