Hot News
23 Januari 2019

Capacity Building PKG PAUD Kecamatan Jalaksana



SuaraKuningan.com - Pusat Gugus Kegiatan (PKG) PAUD Kecamatan Jalaksana mengadakan kegiatan Capacity Building dengan tema "Menjalin kebersamaan untuk membangun Generasi Cerdas Masa Depan" yang bertempat di Grage Hotel dan Spa Kuningan dengan Cordyline Indonesia sebagai Team Outbond nya, Rabu (23/1)

Selain diikuti oleh 140 guru dari seluruh kec. Jalaksana, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ibu Hj. Ika Rahmatika, SE. selaku Bunda PAUD Kab. Kuningan, Ibu Yoan Ridho Suganda, Ibu PKK Kab. Kuningan, Kabid PAUD/TK, KASIH PAUD/TK serta Penilik/Pengawas.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan solidaritas, kekompakan dan juga sikap gotong royong antara guru-guru PAUD, Kober dan TK yang berada di wilayah kec. Jalaksana. Dimana hasil kegiatan ini diharapkan tidak adanya lagi jarak ataupun keterpisahan antara guru-guru PAUD, Kober maupun TK. Semua bersatu, saling bekerjasama, kompak dengan tugas dan perannya masing2 dalam mendidik dan mencerdaskan generasi penerus (anak-anak).

Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan diharapkan kegiatan ini bukan yang pertama sekaligus yang terakhir. Tetapi ini menjadi awal yang akan terus berlanjut di kemudian hari dan bisa menjadi contoh untuk kecamatan-kecamatan lain yang ada di Kab. Kuningan.(Ii Ahmad Muhyidin/Cordyline/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Capacity Building PKG PAUD Kecamatan Jalaksana Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan