728x90 AdSpace

30 Januari 2019

DPD Nasdem Resmi Umumkan Ketua Baru



suarakuningan.com - Pasca berpulangnya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kuningan, Eka Sugiarto pertengahan Nopember silam, kini posisi Ketua DPD Nasdem Kuningan digantikan ketua baru, Hj. Elit Nurlitasari, SH.

Pengumuman ketua baru ini dilaksanakan di Sekretariat Partai Nasdem, Jalan RE Martadinata oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai, Drs. Uri Syam,SH, MH, Rabu (30/1).

Elit Nurlitasari yang juga Caleg Nasdem untuk DPRD Kuningan Dapil 4 (Kecamatan Luragung, Cimahi, Cibingbin, Ciwaru, Cibeureum dan Kecamatan Karangkancana) sah sebagai ketua DPD Nasdem berdasar Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat No. 03-SK/DPP-Nasdem/I/2019.

Dalam sambutannya, Elit berkomitmen akan menjadikan Partai Nasdem menjadi partai Elit yang dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Kuningan. "bukan artinya, partai milik Elit, ya? Juga bukan Elit yang tidak menyentuh masyarakat bawah dan grassroot," kelakar Elit.

Beberapa personil inti juga dilakukan pergantian untuk mengoptimalkan kinerja partai Nasdem terutama menghadapi tahun politik 2019.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: DPD Nasdem Resmi Umumkan Ketua Baru Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan