728x90 AdSpace

9 Januari 2019

Hj. Ika Acep Purnama Pimpin FORMI Kabupaten Kuningan



suarakuningan.com - Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Kuningan secara resmi sudah di lantik oleh Ketua Formi Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Drs. Sjahlan Idris Psi. 

Acara pelantikan dilaksanakan di Pendopo Bupati Kuningan, Rabu (9/1) hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si.,Para Kepala SKPD, Para Camat, Kabag dan Undangan lainnya.

Setelah prosesi pelantikan yang di isi dengan pembacaan ikrar dan pemberian petaka, acara di isi pula dengan sambutan - sambutan, Hj. Ika Acep Purnama SE., Selaku Ketua Formi Kabupaten Kuningan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan dari semua pihak sehingga acara pelantikan ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan, keberadaan Formi akan eksis dimasyarakat dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga sehingga akan tercipta masyarakat yang sehat. 

Bupati Kuningan dalam sambutannya lebih mempertegas lagi bahwa olahraga harus menjadi kebutuhan hidup sama seperti kebutuhan akan makanan, dengan olahraga badan akan menjadi sehat dan bugar sehingga akan terhindar dari penyakit, kuningan harus bisa menciptakan senam kreasi seperti senam Maumere yang booming.

Dibagian lain Ketua Formi Provinsi Jawa Barat Drs. Sjahlan Idris. Psi. Brigjen TNI (Purn) menyampaika bahwa kedepan dengan semakin eksisnya Formi di masyarakat akan bersaing dengan BPJS, karena masyarakatnya sehat maka BPJS tidak akan berlaku, maka dari itu peranan Formi harus bisa dirasakan sampai ke pelosok desa, senam masal dan olahraga tradisional lainnya harus di gali kembali sehingga akan menjadi sumber kesehatan dan kebugaran.

Inilah nama - nama pengurus inti Formi Kabupaten Kuningan masa bhakti 2018 - 2023, Ketua Hj. Ika Acep Purnama SE. Wakilnya di isi oleh Istri Wakil Bupati dan istri Sekretaris Daerah sedangkan Sekretaris dipercayakan kepada Kabag Pembangunan Trisman Supriatna S.Pd. M. Pd., Sedangkan untuk yang membidangi Bidang dan Komisi di isi oleh kalangan penggiat olahraga dan para pakar di bidangnya masing - masing.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hj. Ika Acep Purnama Pimpin FORMI Kabupaten Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan