728x90 AdSpace

7 Januari 2019

KCC Ajang Perkenalkan Kopi Kuningan dan Silaturahmi Penggiat Kopi



suarakuningan.com - Kuningan Customer Competition (KCC) telah memasuki tahap akhir, kompetisi yang dimulai sejak bulan Juli tahun lalu ditutup dengan kemeriahan oleh para penggiat kopi. KCC terakhir bertempat di Cimari Bread and Coffee (7/1) dengan mengusung tema Social Charity Event

Saya hanya ingin mengajak teman-teman yang lainnya belajar untuk peduli, belajar untuk berbagi, dan belajar untuk sadar dengan lingkungan sekitar. Berbagi kebahagian dengan mereka yang tidak bisa menikmati secangkir kopi yang enak setiap hari seperti kita,” ujar Mohamad Jaenal (Barista Cimari Bread and Coffee).

Niat baik ini tentu saja disambut hangat oleh para peggiat kopi di Kuningan. Banyak dari mereka yang menyumbangkan pakaian, alat solat, serta buku dan Al-Qur’an. 

Jujur saya bangga dengan kekompakan dari penggiat kedai kopi di Kuningan. Untuk mensukseskan acara yang berlangsung selama enam bulan itu tidak mudah, maka dari itu saya sangat bangga melihat apresiasi dan kekompakan dari teman-teman hingga acara Kuningan Customer Competition ini sukses besar,” ucap Dea Eka Nerdiana (Koor Kuningan Coffee Culture).

Dampak yang ditimbulkan oleh kompetisi ini cukup besar. Masyarakat Kuningan sudah tidak segan lagi untuk datang ke kedai kopi, sekedar untuk menuntaskan rasa penesaran mereka. Tujuan dari Kuningan Coffee Culture (KCC) pun mulai terlaksana sedikit demi sedikit untuk dapat memberikan edukasi tentang kopi yang baik dan benar pada masyarakat.

“Saya berharap kesuksesan dari Event KCC ini tidak memadamkan semangat kami, justru kami ingin terus berkembang dengan menciptakan event-event lainnya agar tujuan utama kami dapat terealisasikan,” lanjut Dea Eka Nerdiana. (Fikri/red).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KCC Ajang Perkenalkan Kopi Kuningan dan Silaturahmi Penggiat Kopi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan