728x90 AdSpace

25 Januari 2019

Maaf, Tuk Berpisah

(Kisah yang akan bertemu di tepi)
 

Suatu hari yang panjang, kalian akan tahu betapa sakitnya ketika kedua anak manusia yang saling mencintai harus berpisah tanpa ada suatu masalah yang serius. Masalah hanya datang dari kepercayaan masing-masing, satunya percaya satunya enggak. 

Inilah sakitnya, lebih sakit dari pada sakit gigi kata penyanyi dangdut jaman dulu, ketika kamu jatoh dari motor, sembuhnya bisalah cuma seminggu, tapi ketika kamu sakit hati bisa berbulan-bulan atau bertahun-tahun, inilah masalahnya, takdir manusia. Yang diatas tak merestui kita bersama, meskipun sampe lebaran kuda pun, nunggu sampe lumutan kalau yang diatas gak merestui atau meridhoi ya harus terima kenyataan.

Kenyataan ini nya lah yang gak bisa diterima gitu aja, udah tahu kan gak di takdirkan bersama, eh terus-terusan galau, nyiksa diri sendiri sampe enggak puguh tuh hidup, kadang makan, kadang enggak, kadang pulang, kadang nginep di temen, kadang mandi, kadang enggak, kadang-kadang gila seharian. Kenyataan yang tak bisa dipungkiri ini, harus dilewati dan dijalani entah sampai kapan. Kadang nih ya ketika kalian mau cepet-cepet ngelupain eh malah makin inget semua kenangan, entah itu waktu makan, waktu jalan, waktu ketawa-ketawa gak karuan gitu, nah kan gue juga jadi inget ;(. 

Oke kembali ke kenyataan jangan hanya bermimpi saja, gini aja deh, kalian ikhlas berpisah dengannya, dan inget yang diatas itu udah nyiapin yang terbaik buat kalian. Kenapa di pisahkan? Karena, mungkin ada yang lebih baik yang disiapin buat kita atau yang diatas mau nguji kalian buat berpisah. Nah itu kuncinya ikhlas, kalau kalian gak ikhlas gak bakal bener hidup kalian. Coba bebenah kalau banyak masa lalu yang kelam, mungkin ini teguran, bahwa kalian harus inget dulu Yang Diatas baru inget makhlukNya. 

Jodoh itu gak akan kemana, jika kalian kemana-kemana tapi ujung-ujungnya sama dia juga kan sama aja boong. Jadi mending kalian berdoa sama penciptanya, mendekati penciptanya dan nerima kalau memang dia bukan jodoh kita, pasti ada jodoh kita yang entah nyangkut dimana. Yang diatas bilang, maaf sekarang berpisah dulu, entah sampai kapan, entah mungkin gak bersama lagi, tapi AKU pasti akan memberimu sebuah kejutan yang tak akan pernah terduga olehmu. Nah itu terbaca jelaskan, jadi ngapain risau, galau, mati-matian pencitraan, kalau ujung-ujungnya nyiksa diri. Slowwwwww sis,brother.

MENDIKBUD BEM UNISA KUNINGAN, FB. Mirna Cloew. IG Mirna7643.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Maaf, Tuk Berpisah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan