Hot News
15 Januari 2019

Pisah Sambut Adm Perhutani Kuningan



suarakuningan.com - Administratur (Adm) atau Kepala Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Perusahaan Umum Kehutanan Negara (Perum Perhutani) Kuningan berganti. Dari Tedy Sumarto, S.Hut kepada Uum Maksum, S.Hut. Pisah sambut dilaksanakan di Aula Baraya siang tadi, Selasa (15/01).

Tedy Sumarto yang telah sembilan bulan bertugas di Kuningan, pindah ke KPH Bandung Selatan. Sedangkan penggantinya, Uum Maksum, S.Hut sebelumnya di Satuan Perencanaan Hutan (SPH) Cirebon.

Hadir pada acara pisah sambut tersebut, Kapolres Kuningan, Pimpinan TNG Ciremai, Perwakilan Kodim 0615, Perwakilan Kejari, LSM dan undangan.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama pada sambutannya menyampaikan apresiasi pada Tedy Sumarto karena dalam kurun waktu yang relatif singkat telah melaksanakan penataan ulang kelembagaan masyarakat desa hutan (LMDH) dan telah mencapai tahap kerjasama rencana pembangunan kehutanan dengan pemerintah Kabupaten Kuningan. 

Bupati berharap sinergitas perencanaan pembangunan hutan di wilayah Kabupaten Kuningan, baik dibawah penguasaan Perhutani, TNG Ciremai maupun hutan milik rakyat dapat mewujudkan jargon Kuningan sebagai Kabupaten Konservasi dengan menitikberatkan pada kelestarian sumberdaya alam khususnya hutan serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kuningan. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pisah Sambut Adm Perhutani Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan