Hot News
30 Januari 2019

SMK Jagara Gelar Volley Ball Antar SLTP Se-Wilayah III



suarakuningan.com - Dalam rangka menjalin hubungan antar Sekolah Menengah Pertama dan Madrasah Tsanawiyah se wilayah III Cirebon, SMK Jagara menggelar acara Volley Ball Putra - Putri yang di ikuti oleh 40 Sekolah. Kegiatan ini pun dalam rangka Milad ke 10 SMK Jagara.

Acara berlangsung dari hari Rabu (30/1) dan akan berakhir hari Juma'at (1/2) kepada para pemenang Panitia yang di ketuai oleh Yadi Mulyadi memberikan Piagam, Terophy dan Uang Pembinaan. Untuk uang Pembinaan kepada juara I diberikan sebesar  Rp. 1.000.000,- ( Satu Juta Rupiah) juara ke II Rp. 750.000,- (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) Juara III Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah) dan Juara IV sebesat Rp. 250.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Berdasarkan penjelasan Ketua Yayasan SMK Jagara Drs. H. Asikin Hidayat S. Sos. M. Si., Acara Volley Ball Bupati Cup I tersebut sengaja di gelar dalam rangka memberikan ruang bagi siswa/siswi SMP dan MTs. Se wilayah III agar bersilaturahmi sehingga beberapa persoalan bisa di eleminir, kita tidak mau lagi dengar anak SMP dan MTs. berkelahi, Menjadi Pemabuk dan perilaku jelek lainnya. 

Acara dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Darma Didin Bahrudin S.Sos. M.Si., Kapolsek Darma, Danramil Kadugede dan tamu undangan lainnya, selain membuka pertandingan Volley Ball Bupati juga di daulat untuk meresmikan gedung Serbaguna yang bisa di pakai berbagai kegiatan seperti Putsal, Tenis Meja dan Pertemuan.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada SMK Jagara yang telah memberikan wahana untuk kegiatan siswa/siswi SMP dan MTs. Se Wilayah III sehinga selain untuk mencari bibit atlit Volley Ball juga untuk merapatkan tali silaturahmi antar sekolah sehingga hubungan antar sekolah bisa terjalin dengan baik.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: SMK Jagara Gelar Volley Ball Antar SLTP Se-Wilayah III Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan