728x90 AdSpace

14 Januari 2019

Yanisa Hasanah Ingin Jadi Entertainment



suarakuningan.com - Wanita cantik berhijab ini rupanya sangat serius ingin menjadi seorang entertainment.

Namanya Yanisa Hasanah, S.Sn kelahiran Karawang 8 Mei 1996.

Untuk mewujudkannya, perempuan yang memiliki hobi bela diri terutama pencak silat dan salah satu anggota dari PBSS Kuningan Pencak Silat Club ini mengikuti casting untuk bermain film.

"Untuk aktivitas saya sekarang mulai berlatih lagi pencak silat sambil menunggu info casting. Karena saya ingin bekerja di dunia entertainmet, dan mendalami dunia itu," kata Yanisa, Senin (14/01).

Awalnya,Yanisa tidak pernah berpikir untuk terjun atau menggeluti dunia entertainment. Pada tahun 2016, perempuan cantik berjilbab ini memberanikan diri untuk ikut lomba foto.

"Setelah sering jadi model kayak ga nyangka aja gitu. Hehe. Sampe dipanggil untuk event di Jakarta 2 kali. Setelah terjun ke dunia model, hidup aku tuh kayaknya di sini," ungkapnya.

Selain di modeling juga, perempuan lulusan Universitas Pasundan jurusan Fotografi dan Film tahun 2014 ini,  kemudian juga pernah diajak oleh temannya untuk ikut dalam acara kabaret di Bandung. 

"Saya ingin ada pengalaman, selama itu positif saya ikut. Disana juga berakting di panggung juga, saya rasa berakting seru juga makanya saya ingin memperdalam lagi, karena cita-cita saya pengen jadi artis," ucap Yanisa.

Beberapa pengalaman yang ia dapat, pernah bekerja menjadi kameramen dan MCR di RCTV (praktek kerja lapangan) tahun 2013.

Ia juga mahir di berbagai software seperti Ms.Word, Excel dan power Point, Coreldraw, Corel Video Editor, Adobe Flash. Selain itu ia juga pernah aktif di berbagai organisasi seperti Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka Kuningan dan Himpunan Mahasiswa Fotografi dan Film Unpas Bandung.

Untuk prestasi sendiri Yanisa, juara 1 Lintas Alam se-Kabupaten Kuningan, Juara 2 Lomba dance cover di itenas thn 2017.

"Harapan saya buat kedepannya yaitu mudah-mudahan di tahun yang sekarang menjadi pribadi yang lebih baik. Bisa memotivasi dan menjadi inspirasi bagi yang lain," harap Yanisa.(CR7/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Yanisa Hasanah Ingin Jadi Entertainment Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan