728x90 AdSpace

8 Februari 2019

Deva Mendapat Anugrah dari Siwo PWI



suarakuningan.com - Atlit Bulutangkis Paragames Kebanggan Indonesia Dheva Anriamusthi yang asli kelahiran Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Pada hari Jum'at (8/2) diundang ke Surabaya, Jawa Timur untuk menerima penghargaan dari Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI).

Pemberian anugrah berupa Golden Award dilaksananakan di Gedung Grahadi Surabaya dalam rangka Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang di pusatkan di Surabaya, Jawa Timur.

Selain dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan Menpora Iman Nahrowi juga dihadiri sejumlah tokoh Olahraga seperti Bupati, Pembina Olahraga, Pelatih dan Atlit terbaik yang memberikan prestasinya untuk Indonesia.

Deva yang hadir didampingi orangtuanya mendapat penghargaan dari Siwo PWI Pusat karena prestasi terbaiknya meraih medali emas pada event Bulutangkis fara games tingkat Asian dan Asean. 

Untuk membuktikan kecintaannya terhadap olahraga yang membesarkan namanya, Dheva sekarang sedang membangun gedung Bulutangkis yang refresentatif dengan estimasi biaya diperkirakan akan menghabiskan sekitar 1,5 Milliar Rupiah, lokasinya di kawasan Lembur Sukun, Kuningan. Dengan dibangunnya gedung bulutangkis tersebut maka harapan masyarakat Kabupaten Kuningan untuk mempunyai gedung bulutangkis yang layak akan segera terwujud. (Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Deva Mendapat Anugrah dari Siwo PWI Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan