728x90 AdSpace

19 Februari 2019

KMB Lovers "Muach" Si Jalak Harupat

Feature

Muach! 

suarakuningan.com - Tidak asing lagi terdengar kata Muach dikomunitas bobotoh yang disebut dengan KMB (Kecupan Manis Bobotoh). Bertujuan romantiskan bobotoh dengan Persib Bandung klub sepak bola kesayangan bobotoh. Dan KMB Lovers adalah sebutan mereka yang ada di komunitas itu. 

Dengan berbagai gaya yang mengutamakan keromantisan dan keharmonisan dalam mendukung Maung Bandung telah menjadi ciri khas dari KMB Lovers.

Keromantisan itu telah sentuh stadion Si Jalak Harupat, Bandung, saat laga leg-1 dibabak 16 besar Piala Indonesia  antara Persib vs Arema FC. Yang berakhir imbang dengan skor satu sama, terbesit rasa kecewa dari bobotoh yang berharap tim kesayangannya bisa memenangkan pertandingan yang cukup menentukan untuk lolos ke babak selanjutnya. Tak bisa dipungkiri bobotoh merasa waswas mengingat untuk laga di leg-2 Persib akan bertandang ke kandang Arema FC yang tentunya tim tuan rumah akan didukung penuh oleh suporter fanatiknya yaitu Aremania.

Ada yang lain dari tribun selatan ditengah rasa sedikit kecewa, KMB Lovers tetap romantiskan Si Jalak Harupat. Spanduk besar KMB Lovers Bandung terbentangkan oleh bobotoh dengan bibir tersenyum, dan binaran mata yang pancarkan optimisme untuk Maung Bandung. We will never let you down, Persib! 

Lihatlah kami KMB Lovers dengan rasa cinta romantis selalu ada untuk mendukungmu Maung Bandung!

Begitulah tujuan KMB Lovers eksis ditribun selatan, selain untuk mendukung Persib sepenuh hati, juga untuk romantiskan sesama bobotoh, karena persatuan bobotoh adalah hal yang terbaik. Seperti orang bijak bilang, bersatu kita kuat, terpecah kita lemah.

Satu lagi yang dipegang oleh KMB Lovers yaitu “No Politics In Football”. Dengan tujuan agar tetap fokus mendukung dan mengawal Persib, Karena apabila persib terseret kedunia politik buta, akan menghancurkan Persib sendiri. Tentu saja hal buruk ini tidak dikehendaki oleh bobotoh. Slogan KMB Lovers yang penting adalah  harmoniskan sesama bobotoh demi menjaga persatuan ikatan batin duduluran yang sudah terpatri dihati bobotoh sejak didalam kandungan seorang Ibu bobotoh.

Penulis: Anteu
Foto: KMB Lovers
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KMB Lovers "Muach" Si Jalak Harupat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan