Hot News
2 Maret 2019

Deklarasi Timsus 1901 Juara Kabupaten Kuningan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin



suarakuningan.com - Ratusan orang yang tergabung dalam Relawan Tim Sukses (Timsus) 1901 Juara Kabupaten Kuningan, yang akan berjuang untuk Kemenangan Pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin di Kabupaten Kuningan, Sabtu 02 Maret 2019 resmi dideklarasikan.

Mereka yang hadir merupakan perwakilan dari Koordinator Kecamatan di seluruh kabupaten Kuningan. Kegiatan Deklarasi relawan yang tergabung dalam Timsus 1901 Juara tersebut, berlangsung di RM Lembah Ciremai Cilowa Kuningan, Sabtu (02/03).

Ketua Timsus 1901 Juara Kabupaten Kuningan, Herman, menjelaskan bahwa tujuan dikukuhkannya Timsus 1901 ini bertujuan untuk memenangkan Paslon 01 pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Kuningan dalam Pemilu Presiden 17 April 2019 nanti.

"Bersama Timsus 1901 Juara Ngabret, saya berjanji akan memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Kuningan"

Herman berharap setelah terbentuknya Timsus 1901 Juara ini, mudah-mudah perolehan suara pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin  diwilayah Kabupaten Kuningan, bisa maksimal dan meraih kemenangan, dengan target perolehan suara untuk Jokowi-Ma'ruf Amin adalah 65 % di Kuningan.

"Ini ijtihad saya dengan orang tua, saya sangat semangat dan semangat saya tidak akan bisa dibayar siapapun, untuk itu saya mengajak semua Korcam dan relawan 1901 Juara di Kuningan untuk selalu semangat memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin " Herman mengatakan saat sambutan dengan berapi-api.

Hadir pula dalam kegiatan Deklarasi Timsus 1901 Kabupaten Kuningan diantaranya Sekjen 1901 Juara Deden Nur Hidaya, kader PDI Perjuangan, M. Ridho Suganda, TKN Jokowi-Ma'ruf Amin yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, H. Yanuar Prihatin, M.Si dan undangan dari partai-partai koalisi

Yanuar Prihatin dalam sambutannya menceritakan keberhasilan-keberhasilan yang sudah dicapai di masa kepemimpinan Joko Widodo.

" Bahwa hari ini pembangunan di desa berlangsung sangat marak dengan jumlah anggaran puluhan trilyunan rupiah,  di Papua harga BBM hari ini harganya persis sama seperti di Pulau Jawa, itu hanya terjadi di jaman Jokowi " Ujar Yanuar

Deklarasi Timsus 1901 Kabupaten Kuningan dipimpin dan dibacakan oleh Sekjen 1901 Juara Deden Nur Hidayat yang diikuti oleh seluruh relawan dan undangan yang hadir.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Deklarasi Timsus 1901 Juara Kabupaten Kuningan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan