Hot News
3 Maret 2019

FKPPI Ikut Terjun Langsung di TMMD


suarakuningan.com - Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI)  turut terlibat dalam kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0615 /Kuningan yang digelar di Desa Legokherang Kec Cilebak Kab Kuningan.

Dukungan yang diberikan tak hanya sekedar moril, namun anggota ormas ini  terjun langsung bersama prajurit dan warga untuk bergotong royong melakukan Rehab mushola di Desa Legokherang. 

Ketua KB FKPPI Kab Kuningan Bpk Agus Suryo yang juga Sekdis Pertanian Kab Kuningan  mengatakan  dalam kegiatan hari ini mengerahkan anggotanya 20 orang, apa yang dilakukan anggota FKPPI merupakan bentuk peran serta dalam turut menyukseskan pembangunan bangsa. 

“Hampir dalam setiap kegiatan TMMD kami selalu terlibat. Sebagai ormas kami ingin selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan,” kata Agus di desa Legokherang 

Dandim 0615/ Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM selaku Dan Satgas TMMD menyambut baik keikutsertaan FKPPI dalam kegiatan TMMD. Ditegaskanya TMMD merupakan kegiatan yang memang melibatkan seluruh komponen masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: FKPPI Ikut Terjun Langsung di TMMD Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan