Hot News
25 Maret 2019

Hj. Ella Dian Rahmat Yanuar Pimpin Dharma Wanita Persatuan Kuningan

suarakuningan.com - Sebagai istri dari Sekretaris Daerah DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si., Ny. Hj. Ela Helayati  S. Sos.,sudah barang tentu kesibukannya akan bertambah bukan hanya mengurusi bisnis Salon dan Toko Modern tapi sekarang harus bertambah kesibukan dengan menjadi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan.

Prosesi pelantikan dilaksanakan di Pendopo Bupati Kuningan dengan dihadiri oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH. Sekretaris Daerah DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si.,Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Ika Acep Purnama SE., dan Ketua Dharmawanita Persatuan Provinsi Jawa Barat Ny. Hj. Elly Rosita Karniwa, Para Kepala Dinas dan Kepala Badan, Para Kabag dilingkup Setda Kuningan dan tamu undangan lainnya.

Bupati Kuningan dalam sambutannya menyampaikan bahwa peranan ibu - ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan mempunyai peranan penting dalam rangka mendukung kerja suami yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Agama islam sudah mengakui bagaimana peranan seorang isteri, semua mengakui bahwa dibalik kesuksesan seorang suami sudah barang tentu dibelakangnya ada seorang isteri yang kuat dan taat terhadap suaminya, Perempuan adalah tiang negara maka negara akan kuat apabila perempuannya memiliki kekuatan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan Ny. Hj. Ela Helayati Dian dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi yang didalamnya adalah isteri - isteri dari suami yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Ketua Dharma Wanita juga memohon kepada Bupati agar Dharma Wanita senantiasa dilibatkan dalam berbagai even pembangunan, sesuau dengan Visi organisasi yaitu "Menjadi Anggota Isteri Aparatur Negara yang profesional  untuk memperkuat Peran Serta Perempuan dalam Pembangunan Bangsa". Isteri Sekda tersebut juga mengajak agar seluruh anggota Dharma Wanita berperan aktif dalam segala bidang pembangunan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hj. Ella Dian Rahmat Yanuar Pimpin Dharma Wanita Persatuan Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan