728x90 AdSpace

10 Maret 2019

Kuningan Kedatangan Artis Ibu Kota



suarakuningan.com - DT Peduli Kuningan gelar Talkhow Inspirasi Hijrah dari pasangan Mudah Anisa Rahma dan Anandito Dwis di Kampus Universitas Kuningan Smart Student Center Iman Hidayat dan di Gedung Patra Ayu Komplek Bumi Patra Indramayu, Minggu (10/3)

Para peserta sangat antusias sekali untuk bisa mengikuti Talkshow sampai pendaftaran di awal sangat penuh.

Total peserta Kuningan dan Indramayu mencapai 600 lebih. Kegiatan acara ini bertujuan mengajak kaum pemuda pemudi, ibu-ibu milinial untuk terus mencari ilmu, mengajarkan perkembangan pergaulan di jaman sekarang yang benar, cara berhijrah dan bagaimana proses ta'aruf menuju pernikahan. 







Disamping itu juga tujuan diadakannya acara tersebut kita mengajak para peserta berdonasi untuk program kemanusiaan di salurkan di daerah khususnya daerah Kuningan dan Indramayu.

Menurut salah satu peserta bernama Budi, "senang sekali bisa hadir disini banyak sekali ilmu yang di dapatkan, terimakasih DT Peduli"

Jaenal Arifin sebagai penanggungjawab dari acara Talkhow DT Peduli mengucapkan terima kasih kepada para seponsorsif dari MQEF, Arrohmah, Hisana, AS Putra Motor, Berkah Chicken, Optik Zolaris, Tangan Digital, BNI Syariah, 212 Mart, KASKUN, Kedai si demplon, kontrakan Pa H Tatang, Elshanda, Aquila, AB Chicken, Aqudo, Mega Suara.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kuningan Kedatangan Artis Ibu Kota Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan