728x90 AdSpace

3 Maret 2019

Luarbiasa, MATSAPAL MTs 6 Kuningan Bantu Ngecor Jalan TMMD



suarakuningan.com - Siswa-Siswi Madrasah Tsanawiyah Pencinta Alam (MATSAPAL) MTs 6 Kuningan manfaatkan hari Minggu untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan fisik TMMD  ke 104 Tahun 2019 Kodim 0615/Kuningan , berupa pengecoran jalan Rabat Beton jalan penghubung antar Desa Legokherang dan Desa Mandapajaya Kec Cilebak Kab Kuningan  Minggu (03/03).

Sebanyak 23 orang siswa dan siswi dari MTs 6 Kuningan dipimpin guru Pembimbing Asep Saepulloh para siswa-siswi  membantu TMMD memindahkan material batu Split dan pasir menggunakan ember dengan cara estafet matrial dipindahkan ke tempat  Rabat Cor beton yang semua dilakukan oleh siswa MTs bersama Satgas TMMD ke-104 dengan semangat tanpa mengenal lelah.

"Kegiatan bakti sosial  yang kami laksanakan sebagai partisipasi kami dalam membatu para Satgas TMMD yang sedang melaksanakan kegiatan pengaspalan jalan penghubung antar desa Legokherang dan Mandapajaya" Asep Saepulloh.

Dia juga berharap," kegiatan  seperti  TMMD ini bagus untuk siswa agar bisa mengedukasi para siswa sehingga siswa dapat melihat secara langsung  kegiatan para anggota TNI itu seperti apa, menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong kepada para siswa. 










"Dan merupakan dorongan kedepan dalam mengapai cita-cita mereka yang ingin menjadi TNI, bahwa tujuanya TNI itu bagaimana dan kenyataanya  seperti yang para siswa lihat dilapangan,"terangnya.

"Kami sangat berpartisipasi dalam kegiatan partisipasi dilokasi TMMD. Semua yang kita kerjakan tulus untuk membantu masyarakat Desa Legokherang, di samping itu juga ini adalah pengalaman berharga bisa terjun langsung ke lokasi bersama Satgas TNI di lapangan," ungkapnya.

Semua kegiatan berjalan lancar berkat kerja sama antara satgas TMMD, Masyarakat Desa dan Siswa Siswi MTs 6 Kuningan dalam partisipasi untuk menyukseskan kegiatan TMMD  ke 104 di Desa Legokherang Kec Cilebak Kab Kuningan.(dim0615/red)

Berita terkait:

dim 0615 Rapat Koordinasi Expose Rensas Program Terpadu TMMD ke 104

Pembukaan TMMD ke 104 di Desa Legokherang

Pengobatan Gratis Hingga Bazar Mengisi Pembukaan TMMD

TMMD ke-104 Kodim 0615/Kuningan di Desa Terpencil 

Masyarakat Desa Legokherang Antusias Sambut TMMD ke-104

TMMD 104 Buktikan Masih Tingginya Budaya Gotongroyong di Desa Legokherang

TMMD Bangun Sarana Fisik dan Bangun Jiwa

Penyuluhan Kesiapsiagaan Bencana Jadi Bagian Program TMMD

 


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Luarbiasa, MATSAPAL MTs 6 Kuningan Bantu Ngecor Jalan TMMD Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan