728x90 AdSpace

8 Maret 2019

Masyarakat Desa Mandapa Jaya Tidak Lagi Jalan Memutar ke Kecamatan Cilebak



suarakuningan.com - TMMD ke 104 Kodim 0615/Kuningan yang saat ini sedang berlangsung di desa Legok herang dan desa Mandapa jaya memberikan satu kebahagiaan sendiri bagi masyarakat desa Mandapa jaya jalan yang sedang dibuat oleh Satgas TMMD yang menghubungkan desa Mandapa jaya dan desa Legok herang merupakan hal yang sangat dinanti- nanti oleh seluruh masyarakat.

Desa Mandapa jaya adalah bagian dari wilayah Kec. Cilebak yg letaknya paling jauh dan agak terpisah, pada saat ini apabila masyarakat ada urusan ke kecamatan cilebak mereka harus memutar melalui jalan ke wilayah Kec. Subang dahulu  yang jaraknya sekitar 13 Km. 

Dengan dibangunnya jalan pada kegiatan TMMD ke104 masyarakat sangat bergembira dikarenakan apabila jalan tersebut sudah jadi mereka akan lebih cepat bila ada keperluan ke Kecamatan Cilebak dengan jarak yang ditempuh hanya sekitar 4 Km saja dan hal ini sangat membantu masyarakat.







Masyarakat desa Mandapa jaya merasa gembira dan  sangat berterima kasih kepada TNI dengan dibangunnya jalan penghubung tersebut yang memang sangat-sangat dibutuhkan oleh masyarakat, hal tersebut disampaikan oleh seorang tokoh masyarakat Desa Mandapa Jaya, Haji Abdullah.(dim0615/red)

Berita Terkait

dim 0615 Rapat Koordinasi Expose Rensas Program Terpadu TMMD ke 104

Pembukaan TMMD ke 104 di Desa Legokherang

Pengobatan Gratis Hingga Bazar Mengisi Pembukaan TMMD

TMMD ke-104 Kodim 0615/Kuningan di Desa Terpencil 

Masyarakat Desa Legokherang Antusias Sambut TMMD ke-104

TMMD 104 Buktikan Masih Tingginya Budaya Gotongroyong di Desa Legokherang

TMMD Bangun Sarana Fisik dan Bangun Jiwa

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Masyarakat Desa Mandapa Jaya Tidak Lagi Jalan Memutar ke Kecamatan Cilebak Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan