Hot News
16 Maret 2019

Satgas TMMD ke-104 Peduli Pendidikan


suarakuningan.com - Masyarakat Desa Legokherang Kec Cilebak menyambut Gembira kegiatan TMMD ke 104 di wilayah Kodim 0615/Kuningan, karena disamping sasaran utama berupa pengaspalan jalan yang menghubungkan  desa Legokherang dan Mandapajya adapula beberapa sasaran tambahan yaitu akan dilakukannya Pengecetan Sekolah Dasar Negeri 2 Legokherang 

Pelaksanaan pengecetan sekolah  pada hari Sabtu (16/3),  mengingat material yang akan digunakan merupakan bantuan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan baru diambil hari Kamis (14/3) oleh pihak sekolah. Hal ini  disampaikan Sudaryanto Kepala Sekolah kepada Kapten Inf Rasyidin selaku Koordinator Kegiatan pengecatan bangunan Sekolah SD   pada TMMD Ke 104 Th 2019 .

Baik Kepala Sekolah maupun Kepala Desa Desa Legokherang menyambut gembira dengan adanya program pengecetan bangunan sekolah dan ruang kelas demikian halnya para guru dan murid murid SDN 2 merasa gembira mendengar sekolah mereka akan dilakukan pengecetan kembali sehingga akan lebih nyaman dan bersemangat didalam menuntut ilmu di sekolah mereka.

Kapten Inf Nandang Herdarsyah selaku Dan SSK mengatakan bhakti sosial itu merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan. "Kami harapkan dengan pengecatan SD Legokherang  ini maka para murid akan dapat belajar dengan nyaman dan nampak rapih dan bersih. 

Sedangkan yang akan mengerjakan pengecetan yaitu  masyarakat dan para guru serta  anggota Koramil 1502/ Kadugede. Keterlibatan anggota Koramil Kadugede dikarenakan Danramilnya mendapat tugas sebagai koordinator pelaksanaan pengecetan SDN 2 demikian yang  disampaikan Kapten Arh Rusyidin Danrmil 1502/ Kadugede saat berbincang dengan media.(red)


dim 0615 Rapat Koordinasi Expose Rensas Program Terpadu TMMD ke 104

Pembukaan TMMD ke 104 di Desa Legokherang

Pengobatan Gratis Hingga Bazar Mengisi Pembukaan TMMD

TMMD ke-104 Kodim 0615/Kuningan di Desa Terpencil 

Masyarakat Desa Legokherang Antusias Sambut TMMD ke-104

TMMD 104 Buktikan Masih Tingginya Budaya Gotongroyong di Desa Legokherang

TMMD Bangun Sarana Fisik dan Bangun Jiwa

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Satgas TMMD ke-104 Peduli Pendidikan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan