728x90 AdSpace

18 Maret 2019

Semangat Gotong Royong Rehab Rutilahu di Desa Mandapajaya oleh Satgas TMMD 104 Kodim 0615

suarakuningan.com - Beberapa warga masyarakat Desa Mandapajaya yang kurang mampu secara finansial merasa bersyukur, karena dengan adanya program TMMD  ke 104 Kodim 0615/Kuningan rumah  yang tadinya tidak layak huni direhab secara total menjadi rumah yang layak huni.

Belasan tempat tinggal yang akan  disulap dari yang hampir roboh menjadi kokoh atas jasa para anggota  Satgas TMMD ke 104, sehingga warga bisa merasakan secara langsung manfaat dengan adanya program TMMD ke 104 0615/Kuningan.





Para pemilik rumah yang dulu selalu  dihantui rasa cemas kini berubah menjadi senyuman manis, semanis menyongsong hari tua di rumah yang nyaman tanpa ada rasa kawatir saat memasuki musim penghujan.

Yono selaku warga yang rumahnya di rehab mengucapkan terima kasih banyak kepada bpk TNI khususnya Kodim 0615/kng yang telah membuatkan tempat tinggal.

"sebelum rumah saya di bangun saya  berserta keluarga hanya tinggal di sebuah gubuk yang beratapkan terpal dengan dinding terpal diapit bambu serta berlantaikan tanah dengan ukuran panjang 3 m x lebar 2 m karena saya tidak bisa membangun tempat berlindung buat keluarga apalagi pekerjaan saya berserta istri hanya buruh serabutan yang penghasilanya begitu kecil jadi jangan kan buat membangun tempat tinggal buat makan sehari hari tidak mencukupi," kisah Yono.

Kapten Czi M Nasri Danramil 1504/Subang sebagai koordinator lapangan mengatakan Salah satu program TMMD ke 104 Kodim 0615/Kuningan adalah pembangun Rutilahu, sasaran utamanya rumah para lansia yang memang rumahnya perlu direhab dan dibangun. Semoga rumah  yang dibangun pada program TMMD ini bisa bermanfaat bagi yang menempatinya karena ini merupakan wujud Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.(red)


dim 0615 Rapat Koordinasi Expose Rensas Program Terpadu TMMD ke 104

Pembukaan TMMD ke 104 di Desa Legokherang

Pengobatan Gratis Hingga Bazar Mengisi Pembukaan TMMD

TMMD ke-104 Kodim 0615/Kuningan di Desa Terpencil 

Masyarakat Desa Legokherang Antusias Sambut TMMD ke-104

TMMD 104 Buktikan Masih Tingginya Budaya Gotongroyong di Desa Legokherang

TMMD Bangun Sarana Fisik dan Bangun Jiwa

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Semangat Gotong Royong Rehab Rutilahu di Desa Mandapajaya oleh Satgas TMMD 104 Kodim 0615 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan