Hot News
1 Maret 2019

TMMD ke-104 Kodim 0615 Terangkan Ruas Jalan Legokherang - Mandapajaya dengan PJU


suarakuningan.com - Dalam rangka  meningkatkan rasa aman warga dalam bepergian di malam hari TMMD ke-104 Kodim 0615 memasukan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) dalam Sasaran tambahan TMMD ke-104 Kodim 0615/Kuningan. Kegiatan Pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU)  bekerjasama Dishub Kab Kuningan, Jumat (01/03)

Pemasangan pada hari Jumat tanggal 01 Maret dilakukan di 8 titik dari target seluruhnya 18 titik. Pemasangan PJU  tersebar di  jalan Legokherang dan Mandapajaya yang terdiri dari  4 Titik di Desa Legokherang  yaitu di Dusun Kliwon, Dusun Pahing, Dusun Manis dan Dusun Wage, Sedangkan di Desa Mandapajaya sebanyak 4 Titik diantaranya Dusun Kliwon, Dusun Wage  dan Dusun Puhun 2 titik      

Menurut Kepala Desa Legokherang, Mulyadi selama ini kalau malam hari desa Legokherang gelap gulita tetapi dengan adanya pemasangan lampu PJU diharapkan pada malam hari Desa Legokherang akan terang diharapkan keamanan akan lebih terjamin. 

"Mudah-mudahan PJU yang dipasang TNI bisa bermanfaat bagi warga Desa Legokherang dan Mandapajaya. Pemasangan PJU juga diharapkan bisa meningkatkan rasa amam warga sehingga warganyapun akan lebih tenang," pungkasnya  dengan raut wajah bahagia.(dim0615/red)

Berita terkait:

dim 0615 Rapat Koordinasi Expose Rensas Program Terpadu TMMD ke 104

Pembukaan TMMD ke 104 di Desa Legokherang

Pengobatan Gratis Hingga Bazar Mengisi Pembukaan TMMD

TMMD ke-104 Kodim 0615/Kuningan di Desa Terpencil 

Masyarakat Desa Legokherang Antusias Sambut TMMD ke-104

TMMD 104 Buktikan Masih Tingginya Budaya Gotongroyong di Desa Legokherang

TMMD Bangun Sarana Fisik dan Bangun Jiwa

Penyuluhan Kesiapsiagaan Bencana Jadi Bagian Program TMMD

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: TMMD ke-104 Kodim 0615 Terangkan Ruas Jalan Legokherang - Mandapajaya dengan PJU Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan