Hot News
1 April 2019

Dapur Sate Ayam Herbal dan Sehat Hadir di Kuningan



suarakuningan.com -  Khazanah kulinari di Kabupaten Kuningan kian hari kian ramai dengan bermunculannya tempat-tempat makan baru yang menawarkan aneka menu hidangan. Mulai dari makanan khas Kuningan, cemilan, hingga masakan berbau luar negeri.

Salah satu dari sekian banyak kedai makan yang muncul, dibuka hari Kamis (28/03) adalah Dapur 165 Jati Rasa, yang beralamat di Desa Mancagar, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan.

Menurut pemiliknya, Didin Solehudin, dibukanya Dapur 165 Jati Rasa, diharapkan bisa menambah khazanah tempat kuliner di Kuningan.

Terkait menu yang disajikan di Dapur 165, Didin menambahkan, Ia menawarkan makanan enak yang belum ada di kedai manapun di Kuningan, namanya Sate Ayam Berkah Herbal.

" Sesuai namanya, bahan baku sate ayam ini adalah daging ayam pilihan yang diproduksi oleh Berkah Chicken Kuningan sebagai Pelopor Ayam Herbal di Kota Kuda, " paparnya.

Didin menjelaskan, keunggulan dari ayam herbal itu adalah kandungan kolesterolnya yang mendekati nol persen, serta rendah lemak. Sehingga cocok bagi mereka yang memiliki program diet, untuk tidak takut makan sate ayam.

"Saat ini kami sedang promosi selama sepuluh hari, dengan memasang harga Rp 10 ribu per porsi untuk sate ayam plus nasi atau lontong, " ujarnya.

Selain sate, Dapur 165 Jati Rasa juga menyediakan menu lainnya, diantaranya ayam goreng herbal, seblak ayam herbal dan aneka minuman. (Nars)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 comments:

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dapur Sate Ayam Herbal dan Sehat Hadir di Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan