728x90 AdSpace

6 April 2019

“Gerakan Kuningan Memanggil” Peduli Dede Chio

suarakuningan.com - Gerakan Kuningan Memanggil (GKM) adalah satu gerakan Gabungan dari paguyuban, komunitas, dan bikers yang berasal dari Kabupaten Kuningan.Gerakan ini merupakan wujud "nyaah ka sarakan, deudeuh ka lemah cai na" para perantau asal Kuningan  kepada "lembur"nya.
Tujuan utamanya mengikat persaudaraan seluruh Perantau Kuningan. Adapun program kerja dari GKM salah satunya adalah Bakti Sosial.
Kali ini GKM membantu Dede Chio yang berjuang melawan kanker mata dari Desa Cikubangsari Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan.
Adapun kondisi Dede Chio yang telah menderita sakit sejak satu tahun ini sudah melakukan kemoterapi di Bandung.




“operasi menunggu selesai kemoterapi tapi sudah melakukan pendaftaran rencana April melakukan operasi,” ujar Kang Juple salah seorang perantau dari Paguyuban Kuningan.
“Dana operasi di tanggung BPJS, cuman dana operasional bisa habis 10 jutaan lebih berikut obat diluar BPJS,” jelasnya.

Gerakan Kuningan Memanggil Peduli Dede Chio melakukan penggalangan dana selain dari para anggota paguyuban, komunitas dan bikers asal Kuningan, juga melakukan penggalangan dana di Kota Tua Jakarta, Sabtu (6/4).

Tak hanya para perantau yang tengah "ngumbara" di luar kota, para perantau yang tengah "mudik" di Kuningan, juga (paguyuban, komunitas dan bikers) melaksanakan penggalangan dana Gerakan Kuningan Memanggil ini dan menyerahkan hasil penggalangan ini langsung ke orangtua Dede Chio.  (GKM / red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: “Gerakan Kuningan Memanggil” Peduli Dede Chio Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan