728x90 AdSpace

1 April 2019

PDAM Tirta Kamuning Berusia 31 Tahun



suarakuningan.com - Tanggal 1 April merupakan hari awal dibentuknya Perusahaan Daerah Air Minum yang ketika awal dibentuknya bernama Perusahaan Air Minum (PAM).

Pada hari Senin (1/4) yang baru lalu PDAM Tirta Kamuning atau yang akrab  di sebut SITIRKAM merayakan hari ulang tahunnya yang ke 31. Acara dilkasanakan secara sederhana tapi khidmat dalam bentuk upacara yang langsung dipimpin oleh Direktur PDAM Tirta Kamuning H. Deni Erlanda SE.,M.Si. 

Dalam sambutannya Direktur menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pegawai yang selama ini telah membuktikan kinerjanya, diraihnya peredikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI selama Dua tahun berturut - turut merupakan keberhasilan bersama bagi semua pegawai. 

Lebih lanjut direktur juga menyampaikan adanya penghapusan utang baik pokok maupun bunganya oleh Kementrian Keuangan RI pada tahun 2017 sebesar Sepuluh Miliar Lima Ratus Empat Puluh Juta Rupiah telah memperingan beban perusahaan sehingga sehingga dalam kurun waktu Enam tahun perusahaan menunjukan kemajuan dan pada tahun 2018 berhasil mencatatkan laba sebesar 3,3 Milliar Rupiah.




Adanya pertumbuhan yang sehat berdampak pada kepercayaan dari Pemerintah Pusat sehingga bantuan dalam perogram seperti MBR terus mengalir.

Peringatan Hari Jadi yang ke 31 dilaksanakan tidak hanya di kantor pusat tapi diselenggarakan di 12 kantor Cabang, sehingga setelah acara potong kueh dan tumpeng ulang tahun Direktur beserta para Kabag langsung melakukan road show ke Kantor Cabang. (Jon's)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PDAM Tirta Kamuning Berusia 31 Tahun Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan