Hot News
14 Mei 2019

KAMMI Kuningan Galdan “Merayu Alloh dengan 1000 Lisan Anak Yatim”


suarakuningan.com - Selasa, 14 Mei 2019  bertepatan dengan 9 Ramadhan 1440 H KAMMI Daerah KUNINGAN mengadakan aksi galang dana (galdan) di Bunderan Cijoho untuk 1000 anak yatim dalam acara santunan dan buka puasa akbar yang akan dilaksanakan pada kamis, 23 Mei mendatang di Hotel Horison dengan tema Merayu Allah dengan 1000 Lisan ANAK YATIM .

Aksi galdan hari ini diikuti sekitar 30 anggota KAMMI Kuningan. Diawali dengan do'a bersama yg dipimpin oleh Ketua Komisariat Al Quds Muhammad Ramadhan dimulailah acara galdan pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada 10.00 WIB. 

Dalam waktu kurang lebih dua jam aksi galdan hari ini, Alhamdulillah terkumpul Rp. 4.050.200 . Dan target aksi galdan kali ini adalah 20 juta. Jadi, Ini merupakan galdan pertama untuk 1000 anak yatim. Nantikan aksi galdan berikutnya. "KAMMI bersinergi dengan beberapa komunitas lain akan mengadakan santunan untuk 1.000 anak yatim. Setiap komunitas melakukan penggalangan dana dengan target masing-masing.

Sedangkan KAMMI menargetkan untuk mengumpulkan dana sebesar 20 juta untuk santunan tersebut." papar Ketua KAMMI Kuningan, Ade Zezen. "Oleh karena itu ini bukan aksi Galdan terakhir. in sya'a Allah kedepan akan dilakukan aksi galdan kembali sambil sebar ta'jil kepada masyarakat", lanjutnya.

"Bulan Ramadhan adalah bulan rahmah, bulan penuh kasih sayang, dan bulan penuh keberkahan. Mari kita manfaatkan bulan ini dengan memperbanyak sedekah. Anggap ini adalah Ramadhan terakhir untuk kita, ayo kita maksimalkan amalan kita di bulan Ramadhan ini," begitulah isi orasi dari korlap aksi galdan, Muhammad Ramadhan.

Dan bagi masyarakat Kuningan dan sekitarnya, sekiranya ingin berdonasi bisa melalui Nomor Rekening: 7076035018 (BSM), a/n Ade Zezen (Ketua KAMMI Kuningan).

Semoga ini menjadi amalan yg dapat membantu kita menggapai Ridho-Nya, sehingga kita dapat berkumpul bersama di syurga-Nya. Aamiin.(Humas KAMMI Kuningan/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KAMMI Kuningan Galdan “Merayu Alloh dengan 1000 Lisan Anak Yatim” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan