728x90 AdSpace

14 Mei 2019

Wagub Jabar Kunjungi Kabupaten Kuningan


suarakuningan.com - Siang tadi, masyarakat Kabupaten Kuningan terlebih  jamaah ibadah shalat jumat,  dikejutkan dengan kedatangan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum beserta rombongannya ke Mesjid Syiarul Islam Kuningan, Selasa (14/5).

Maksud kedatangannya itu,  tidak lain hanya ingin bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Kuningan. Adapun Kegiatannya tersebut dibalut dengan santunan kepada 50 anak yatim piatu/faqir miskin dan 10 anak santri.

Dalam acara sambutan,  Bupati Kuningan Acep Purnama SH, MH menyambut kedatangnya dengan penuh rasa syukur.  Lantaran,  kedatangannya ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan ditambah menggelar kegiatan keagamaan.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Pak Wakil Gubernur Jawa Barat yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ataupun mengunjungi Kabupaten Kuningan. Insyaallah kehadiran Pak Wagub dapat membangkitkan rasa solidaritas diantara kita," ujarnya dalam sambutan.






Sementara itu, saat giliran Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan sambutan,  pihaknya lantas menjelaskan dan mensosialisasikan akan visi misi dirinya sebagai wakil pemimpin provinsi Jawa Barat. Penjelasan tersebut tiada lain bertajuk Juara.

"Bukan hanya juara lahiriyahnya saja namun juara lahir dan batin. Akan tetapi hal itu bisa terwujud jika pihak Pemkab dan Pemvrop bisa berkaloborasi terutama Kepala Desa menuju Jabar Juara," tuturnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan shalat jumat berjama'ah dan selesai pada pukul 13.10 WIB. Nampak hadir,  Birokrat Pemkab Kuningan, Ormas Kuningan,  DKM Syi’arul Islam Kuningan, Amil BAZNas Jawa Barat, Amil BAZNas Kuningan dan ratusan masyarakat Kuningan.(Arghy/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Wagub Jabar Kunjungi Kabupaten Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan