Hot News
23 Agustus 2015

Induk Pengolahan Air Surakatiga PDAM Tirta Kamuning Kuningan Siap Diresmikan


SuaraKuningan-Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kamuning, Kuningan dalam waktu dekat berencana akan meresmikan Induk Pengolahan Air (IPA) Surakatiga Winduhaji, Kecamatan Kuningan. Untuk meyakinkan kesiapan rencana tersebut Direktur PDAM Tirta Kamuning Deni Erlanda SE. MSi., bersama Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya H. Ridwan Setiawan SH. M.Si.,melakukan peninjauan langsung ke lokasi. Peresmian sendiri akan dilaksanakan pada bulan September 2015 berbarengan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kuningan. 

Ada beberapa sarana yang perlu dipersiapkan seperti jalan menuju ke lokasi yang belum mulus, inilah yang dalam waktu dekat akan dikerjakan oleh Dinas Cipta Karya. H. Ridwan Setiawan selaku Kepala DTRCK oftimis bahwa sarana infrastruktur seperti jalan bisa diselesaikan sebelum acara peresmian. 

Direktur PDAM Deni Erlanda SE. MSi.,ketika ditemui di Kantornya sesaat setelah melakukan peninjauan menyampaikan bahwa IPA SURAKATIGA sehari sebelumnya, Rabu (22/7) sudah mendapat peninjauan langsung oleh Bupati Kuningan Hj. Ujteu Choeriyah Suganda S. Sos. MAP., Bupati turun langsung melakukan peninjauan karena beliau ingin melihat dari dekat sampai sejauh mana penyelesaian peroyek yang mendapat bantuan dari Satker Spam IKK Strategis Kementrian Pekerjaan Umum. IPA Surakatiga dengan debit 50 liter/detik akan mengairi pelanggan PDAM yang ada di daerah Kecamatan Maleber, Lebak Wangi, Luragung da Sebagian Kecamatan Cimahi.(JON`S)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Induk Pengolahan Air Surakatiga PDAM Tirta Kamuning Kuningan Siap Diresmikan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan