Hot News
4 September 2015

Nokia 1100 Adalah Ponsel Terlaris Sepanjang Masa


Ade W Hakim SK 

Tekno – Saat ini kabar mengenai diakuisisinya Nokia oleh Microsoft senilai 7,2 miliar dollar AS tengah berhembus kencang. Rampungnya proses akuisisi tersebut mengakhiri kiprah Nokia dalam meramaikan pasar ponsel dunia setelah beberapa waktu yang lalu Nokia sempat menguasai pasar tersebut selama satu dekade lebih. 

Di Indonesia sendiri, Nokia sempat menjadi brand favorit para pengguna ponsel. Beberapa tipe yang digelontorkan Nokia seperti 3310 dan 6600 sempat menjadi ponsel sejuta umat. 

Namun tahukah Anda bahwa sampai saat ini salah satu tipe ponsel pabrikan Nokia masih memegang sebagai ponsel terlaris sepanjang masa? Ponsel tersebut adalah Nokia 1100. 

Terlaris, Nokia 1100 Terjual Lebih Dari 300 Juta Unit Nokia 1100, Ponsel Terlaris Sepanjang Masa Jauh dari kesan smartphone, berbentuk candybar sederhana dengan layar monokrom, ponsel yang dirilis pada tahun 2003 ini ternyata sangat sukses di pasaran. Nokia 1100 terjual sebanyak lebih dari 300 juta unit di seluruh dunia. 

Angka tersebut mengukuhkan 1100 sebagai seri ponsel yang paling banyak terjual dari tahun 2000 sampai sekarang. Jika dibandingkan, penjualan seluruh seri iPhone memang melebihi Nokia 1100. Namun angka penjualan tiap-tiap seri iPhone masih belum bisa mengungguli 1100. Sepertinya rahasia kesuksesan 1100 berada pada harganya yang marah dan kualitas produk yang terjamin. Hanya memiliki fungsi dasar untuk telepon dan sms, ponsel ini dijual dengan harga rata-rata 10 Dollar As saja.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Nokia 1100 Adalah Ponsel Terlaris Sepanjang Masa Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan