Hot News
5 September 2015

Penawaran Istimewa Untuk Pelanggan Setia ACE & INFORMA di Hari Pelanggan Nasional


Jakarta, September 2015 – ACE & INFORMA kembali memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya dengan berbagai penawaran menarik, khususnya di Hari Pelanggan Nasional. 

ACE sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terbesar dan terlengkap di Indonesia yang sebentar lagi akan berulang tahun ke 20 berharap bisa terus memenuhi kebutuhan para pelanggan setianya. Khusus untuk memperingati hari pelanggan nasional, ACE mempersembahkan penawaran istimewa sampai dengan 6 September 2015 yaitu gratis kartu member ACE dengan minimal pembelanjaan sebesar satu juta rupiah serta voucher ACE senilai Rp 300.000 hanya dengan menukarkan 100 poin reward.

Selain itu, di periode untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional ini juga masih berjalan program Momen Seru di Luar Rumah yang bisa dinikmati oleh para pelanggan setia ACE sampai dengan 14 September 2015. ACE juga memberikan penawaran menarik lainnya yaitu potongan harga hingga 30% dan harga khusus untuk produk pilihan. Khusus member setia ACE, dapatkan hadiah menarik berupa Pisau Lipat Victorinox dengan mengakumulasikan struk pembelanjaan senilai 4 juta rupiah hingga periode 14 September 2015. Selain itu, member juga dapat menggunakan poin yang dimiliki untuk membayar produk favorit hingga 20% dari total belanja.

Dapatkan juga voucher belanja hingga Rp. 10 Juta dalam program SHOP & WIN! Untuk 250 Top Spender dengan akumulasi pembelanjaan minimal Rp. 40 Juta selama periode 1 September – 30 November 2015.

Untuk kemudahan bertransaksi, para pelanggan setia ACE bisa memanfaatkan fasilitas Cicilan 0% dengan jangka waktu pembayaran hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari 5 Bank terkemuka yaitu Mandiri, CIMB Niaga, HSBC, Citibank dan BNI.

INFORMA sebagai pusat lifestyle furnishings terlengkap di Indonesia juga hadir dengan penawaran khusus untuk memperingati hari pelanggan nasional. Para pelanggan setia INFORMA bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan empat hadiah langsung berupa Ladder Display Rack/Cuttlery Set, Payung Informa, Water Jar, Voucher Home Accessories dengan minimal belanja tertentu.

Selain itu, para pelanggan setia INFORMA juga berkesempatan untuk mendapatkan Voucher Rp 300.000 dengan menukarkan 100 point reward INFORMA. Bagi yang belum memiliki member, Gratis Member INFORMA Reward berlaku dengan minimal pembelanjaan Rp 1.000.000.
Penawaran menarik ini berlaku hingga 6 September 2015.

Para pelanggan setia INFORMA juga bisa mendapatkan beragam inspirasi hunian impian hanya di INFORMA. Karena saat ini INFORMA juga sedang menyelenggarakan promo, Your Home Your Style hingga 27 September 2015. Selama periode program Your Home Your Style, INFORMA memberikan beragam penawaran menarik seperti Purchase With Purchase yaitu dengan melakukan pembelanjaan minimal 3 juta rupiah akan mendapatkan harga khusus untuk pembelian produk Managerial Chair, Harmony End Table, dan Classic 36 cm Wok. Penawaran menarik ini berlaku khusus untuk pemilik kartu member INFORMA dan Kartu Kredit BNI.

INFORMA juga penawaran spesial Produk Serba 11 yaitu harga mulai dari Rp. 110.000 – Rp 11.000.000. Produk yang ditawarkan seperti, Magnifying Mirror atau 4 pcs Gem Glass Canister hanya seharga Rp. 110.000. Miliki Bookcase dari Kubos atau Cookware Set of 9 pcs dengan harga hanya Rp. 1.100.000. Anda dapat memiliki Bed Set dari Rocco atau Jojo dengan harga satu set seharga Rp. 11.000.000. Selain itu menangkan voucher belanja INFORMA hingga 10 juta rupiah untuk 250 Top Spender INFORMA dalam program Shop & Win yang berlangsung hingga 30 November 2015.

Untuk kemudahan bertransaksi, para pelanggan setia INFORMA bisa menikmati kemudahan pembayaran dengan Cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit BNI. Oleh karena itu, para pelanggan setia bisa segera memperoleh inspirasi ruangan rumah dengan berbagai furniture dan home aksesoris dari INFORMA.

Fact Sheet
PT. ACE HARDWARE INDONESIA, TBK. ialah pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terbesar dan terlengkap di Indonesia. ACE Hardware menyediakan lebih dari 85.000 jenis produk dan standar service meliputi delivery service, installation service, membership previlages, best price guarantee, dan 100% satisfaction guarantee. Sesuai slogan, The Helpful Place, ACE Hardware memberikan solusi terhadap keperluan rumah tangga dan gaya hidup.

Saat ini telah memiliki 116 toko yang beroperasi di 34 kota dan 21 Provinsi di Indonesia, dengan store terbesar di dunia seluas 15.000 m2 terletak di Living World Alam Sutera, Tangerang.

Informasi selengkapnya, silahkan hubungi pusat layanan informasi di nomor 021-5829100 atau email ace_care@acehardware.co.id.
PT. HOME CENTER INDONESIA atau INFORMA sebuah pusat lifestyle furnishings terlengkap dengan jumlah produk hingga 35,000 jenis. Saat ini telah hadir 62 gerai yang tersebar di 32 kota di seluruh Indonesia. Toko terbesar Informa berada di Living World Alam Sutera Tangerang dengan luas mencapai 25.000 m2. (Medya Ika Ayu, Public Relations.)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Penawaran Istimewa Untuk Pelanggan Setia ACE & INFORMA di Hari Pelanggan Nasional Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan