Hot News
1 September 2015

Spesifikasi dan Harga Blackberry Z3 “Jakarta”


Ade W Hakim 

BlackBerry Jakarta atau Blackberry Z3 sudah mulai bisa dipesan sejak tanggal 28 April 2014 lalu. Pemesanan atau pre-order perangkat Blackberry terbaru tersebut bisa dilakukan melalui operator XL Axiata dan Indosat. Masa pemesanan Blackberry Jakarta akan berlangsung hingga tanggal 12 Mei 2014, satu hari sebelum ponsel tersebut diluncurkan secara resmi di Indonesia. 

Blackberry juga mengumumkan bahwa mereka meluncurkan Blackberry Z3 limited edition yang diberi nama “Jakarta Edition”. Edisi terbatas Z3 tersebut memiliki tambahan teks “Jakarta” di bagian belakangnya. Spesifikasi dan Harga Blackberry Jakarta BlackBerry Z3 “Jakarta” saat dipamerkan di ajang Mobile World Congress di Barcelona. 

Spesifikasi Blackberry Jakarta BlackBerry Z3 atau BlackBerry Jakarta adalah ponsel Blackberry pertama yang dirakit oleh Foxconn yang baru saja digandeng Blackberry tahun lalu. Layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi qHD (960 x 540 piksel) menjadi gerbang interaksi pengguna dengan perangkat tersebut. 

Sedangkan untuk urusan kamera, Z3 dipersenjatai kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan 1,1 megapiksel. Prosesor Qualcomm Snapdragon 400 1,2 GHz dual-core Cortex-A7 dipercaya sebagai dapur pacu, didukung oleh RAM sebesar 1,5 GB, memori internal 8 GB, serta slot memori eksternal MicroSD untuk memperluas ruang penyimpanan. 

Blackberry Jakarta mengusung sistem operasi BlackBerry 10.2.1 sehingga penggunanya dapat menginstall aplikasi berformat APK yang umumnya digunakan oleh ponsel dengan sistem operasi Android. Harga Blackberry Jakarta Seiring dengan pengumuman dibukanya pre-order Blackberry Jakarta, pihak Blackberry juga mengumumkan harga ponsel tersebut untuk pasar Indonesia. Harga Blackberry Z3 “Jakarta” dipatok sebesar Rp. 2,2 juta rupiah.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Spesifikasi dan Harga Blackberry Z3 “Jakarta” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan