Hot News
18 Oktober 2015

Auzi Fauziah Dilantik Jadi Ketua Ranting PS Bima Suci SMPN 1 Ciwaru

Mewakili Pengurus Cabang Bima Suci SMAN 3 Kuningan,
Pembina SMPN 1 Ciwaru, Linda Sri Widya Ningsih, S.Pd.,
saat melantik Auzi Fauziah selaku ketua ranting PS Bima Suci SMPN 1 Ciwaru
di kampus setempat
Suarakuningan.com-Siswa kelas VII SMPN 1 Ciwaru Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan, Auzi Fauziah, akhirnya, Minggu (18/10/2015), resmi dilantik menjadi Ketua Ranting Perguruan Silat (PS) Bima Suci periode 2015-2016 oleh Pengurus Cabang PS Bima Suci SMAN 3 Kuningan diwakili pembina setempat, Linda Sri Widya Ningsih, S.Pd., di kampus SMPN 1 Ciwaru.

Pelantikan yang cukup sakral  itu sendiri, ditandai dengan dilepaskannya sabuk tanda kepemimpinan dari Ketua lama Ranting  SMPN 1 Ciwaru, Siti Mariah dan dipasangkan kembali pada ketua baru, Auzi Fauziah oleh pembina setempat dengan disaksikan seluruh anggota dan Pengurus Cabang PS Bima Suci SMAN 3 Kuningan.

“Jabatan menjadi seorang ketua itu merupakan amanah yang cukup berat sehingga harus benar-benar dijaga agar kepercayaan anggota tidak luntur sehingga dengan dibantu  jajaran pengurus, mesti bekerja ekstra keras dalam memajukan organisasi ranting yang pernah menjadi jawara di tingkat Jawa Barat,” ujar Pembina Ranting PS Bima Suci SMPN 1 Ciwaru, Linda Sri Widya Ningsih, S.Pd.

Jangan sampai, selama setahun sesuai masa jabatan, kata pesilat yang menyandang sabuk ksatria muda II, ketua yang baru bersama jajaran pengurusnya, malah berleha-leha dan memikirkan diri sendiri saja sehingga berdampak terhadap menurunnya prestasi sebab nantinya bakal dituntut pertanggungjawabannya.

“Kami mohon bimbingannya dari Pengurus Cabang PS Bima Suci SMAN 3 Kuningan baik dari sisi pengelolaan keorganisasian maupun pembinaan dan pelatihan menuju peningkatan prestasi yang lebih baik supaya keberadaan Ranting PS Bima Suci SMPN 1 Ciwaru tetap jaya,” ungkapnya.

Ketua Cabang PS Bima Suci SMAN 3 Kuningan, Devi Pebrianti didampingi Sekretaris, Rina Hardiyanti dan jajaran pengurus lainnya, mengatakan, agar ketua dan pengurus Ranting PS Bima Suci SMPN 1 Ciwaru selalu melakukan koordinasi dengan pengurus cabang sehingga setiap program kerja dapat diimplentasikan secara benar.

Di samping itu, Pengurus Cabang PS Bima Suci SMAN 3 Kuningan akan terus memantau perkembangan latihan di setiap ranting. Di antaranya, SMPN 1 Ciwaru, SMPN 1 Cimahi, SMAN 1 Cibingbin, SMAN 1 Jalaksana, SMPN 1 Jalaksana, SMKN 1 Kuningan, Sengayam Kalimantan Selatan,  SDIT Al-Istiqomah Kuningan dan lain-lain.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Auzi Fauziah Dilantik Jadi Ketua Ranting PS Bima Suci SMPN 1 Ciwaru Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan